How To Get Unlimited Followers, Visitors, Comments and Traffic Points Instantly On Blog

How To Get Unlimited Followers, Visitors, Comments and Traffic Points Instantly On Blog

Motivation - Artikel Kali ini, saya akan membagikan mengenai "bagaimana cara mendapatkan Pengikut, Pengunjung, Komentar dan Poin Trafik Tidak Terbatas dengan instan di blog". Tentu anda pasti penasaran dengan caranya bukan? Yah Caranya bisa dibilang susah-susah gampang, karena kita butuh usaha keras. Ada pepatah yang mengatakan "Bersakit-sakit dahulu, Bersenang-senang kemudian".

Cara ini bisa dibilang campuran dari teknik Black Hat SEO dan White Hat SEO, teknik ini digabungkan menjadi perpaduan yang sempurna dan tidak terkalahkan, dalam artian anda tidak menjadi seorang plagiator dalam menggunakan teknik ini.

Selama bertahun-tahun berpikir, mengapa blog saya trafiknya masih rendah? padahal saya sudah membuat postingan-postingan yang relevan, template seo, tanpa copas dan mengutamakan satu kata kunci (keyword) dalam blog untuk membangun trafik yang tinggi, namun alhasil, blog saya trafiknya gitu-gitu aja.

Adapun Orang yang mengatakan, saya sudah bersabar dengan melakukan update setiap waktu dengan blog saya namun alhasil, blog terus saja mendapatkan trafik yang biasa-biasa saja. Ada seseorang yang sudah membangun dan menciptakan blog selama bertahun-tahun menunggu dan bersabar mendapatkan trafik yang tinggi dan pengindexan nomor 1 di mesin pencari namun itu semua tidak berhasil.

Ada Satu Hal sebelum kita menuju kebagian inti dari Artikel ini, Yaitu, Ingatlah Satu Hal, BUATLAH SESUATU ITU BERSAMA-SAMA AGAR DAPAT MENYELESAIKANNYA DENGAN MUDAH

Baiklah kita menuju ke inti mengenai cara mendapatkan Pengikut, Pengunjung, Komentar dan Poin Trafik Tidak Terbatas dengan instan di blog, Satu lagi yang hampir saya lupa, cara ini, sama sekali tidak menggunakan bot/aplikasi automatic followers, visitors, comments, dan semacamnya. Ini Murni buatan dan hasil kerja tangan sendiri.

Hanya Satu Kalimat untuk Membuat ini semua terjadi, Apa itu? "JADILAH SEORANG ROBOT (BE A ROBOT"

HOW TO GET UNLIMITED FOLLOWERS

  • Dengan mendengar ucapan diatas "JADILAH SEORANG ROBOT", Apakah anda mengerti maksudnya? Maksud Menjadi Robot disini adalah, bekerja tanpa henti, maksdunya bekerja tanpa henti adalah anda memerlukan seorang Kawan yang bisa diajak berpartisipasi untuk membangun suatu blog. Jika anda mencari 50-100 orang yang tidak pernah putus asa dan semangat besar itu sudah cukup, Jadikan semua orang tersebut menjadi penulis di blog kita. Lalu Suruh 1 per 1 membuat akun google setiap harinya, lalu follow blog sendiri (blog utama). Bayangkan jika anda menyuruh 100 Orang per hari membuat 5 account google (Jangan bilang tidak masuk akal, karena saya sudah mengucapkan sebelumnya " cari 50-100 orang yang tidak pernah putus asa dan semangat besar " dengan itu, semuanya PASTI jadi mungkin). Mari kita lihat Rumusannya,
    100 member x 5 account = 500 account / day --> 1 month (=) 5 account x 30 days = 150 account x 100 member = 15000 account

    --> 1 year (=) 5 account x 365 days = 1825 account x 100 member = 182.500 account
    WOW! Anda bisa mendapatkan 15 ribu followers blog dalam sebulan dan 182 ribu 5 ratus followers dalam setahun. Tergiur Bukan?

HOW TO GET UNLIMITED COMMENTS

  • Nah, Fungsi dari Pembuatan Account yang banyak tadi, gunakanlah untuk berkomentar di blog anda sendiri. Suruhlah 100 orang tersebut memberi komentar sebanyak 5 comments di dalam 5 artikel berbeda dalam sehari. Dalam sebulan, anda sudah bisa mendapatkan 15000 komentar. Namun dalam situasi ini, anda harus memberi tahu kepada ke 100 orang tersebut untuk memberikan komentar yang relevan agar tidak di curigai sebagai spam. Bayangkan Komentar yang anda dapatkan dalam 1 tahun, berapa jadinya?

HOW TO GET UNLIMITED VISITORS AND TRAFFIC POINTS

  • Yah, dengan mendapatkan beberapa visitor (pengunjung), anda tentu saja mendapatkan beberapa trafik poin. Nah, Suruhlah ke 100 orang tersebut untuk mempromosikan Blog Utama dengan ucapan-ucapan mengenai artikel-artikel menarik. Anda juga bisa menggunakan fungsi dari web penyedia automatictrafficpoints salah satu contohnya adalah http://10khits.com . anda bisa mendapatkan 10 ribu traffik points dalam sehari hanya 3 jam dalam 1 account. Anda bisa membuat 5 account (15 Jam) dalam sehari jika dihitung dengan waktu istirahat dan tidur anda selama 9 jam. Lihat Rumusnya:
    1 Day = 10000 traffic points / 3 hours --> 50000 traffic points / 15 hours
    30 days = 50000 x 30 = 1.500.000 traffic points

    Traffic Points = Visitors
    WOW! Anda bisa mendapatkan 1.500.000 Pengunjung dalam sebulan? Tergiur bukan?

HAL YANG MENJADI BEBAN

Anda Pasti berpikir bahwa mustahil mendapatkan 100 orang yang tidak pernah putus asa dan semangat besar, memang, namun saya kan tidak menyuruh anda melakukan ini dalam sehari, anda bisa mencarinya selama beberapa waktu. maka dari itu saya sudah memberitahu anda bahwa anda perlu bekerja keras dengan semboyan "BERSAKIT-SAKIT DAHULU, BERSENANG-SENANG KEMUDIAN"

Ingatlah Kembali! BUATLAH SESUATU ITU BERSAMA-SAMA AGAR DAPAT MENYELESAIKANNYA DENGAN MUDAH

YOU CAN DO IT

Motivation_2014Arsip

COMMENTS

BLOGGER: 13
  1. Nice Share. Thanks to Give Motivate to Me

    ReplyDelete
  2. tips Anjink , gila ,sinting , mauka munta liatki

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih beruntung lo ya
      komentar mu itu belum dihapus admin
      admin, hapus komentar ini
      orang malas kayak dia nggak layak komentar di sini

      Delete
  3. Nice Post

    jangan lupa koment back ^^ : http://ranzhie.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Nice post

    sip sip

    ReplyDelete
  5. ga mampu ane ngikutin tips ini gan, tp ane salut dengan cara ente, ga terpikir sama ane.

    ReplyDelete
  6. nice post gan.. mau nyoba ah 10Khits visitorny :v

    ReplyDelete
  7. dapet followernya itu yg paling gampang mah :v

    ReplyDelete
  8. Maaf, tapi cara ini adalah 'pembohongan' diri sendiri karena followernya 'tidak real'.

    Seperti contoh orang2 yg punya 'banyak teman di Facebook', tapi sebenarnya akun2nya adalah byk yg palsu / dibuat sendiri. Sangat kasian.

    ReplyDelete
  9. Sip gan nice post,
    nih ane punya lagi .Auto follow twitter,visit,like,subcribe,g+ DLL pokoknya semua Auto
    klik ini >>> Cara Auto Like, Visit, Follow 2014

    ReplyDelete
  10. Nice post gan, meski judulnya bahasa inggris dan isinya bahasa indonesia. :D xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, Judulnya Terpaksa Bahasa Inggris, Soalnya klo Judulnya Bahasa Indonesia, Kepanjangan gan :D

      Delete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: How To Get Unlimited Followers, Visitors, Comments and Traffic Points Instantly On Blog
How To Get Unlimited Followers, Visitors, Comments and Traffic Points Instantly On Blog
How To Get Unlimited Followers, Visitors, Comments and Traffic Points Instantly On Blog
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/05/how-to-get-unlimited-followers-visitors.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/05/how-to-get-unlimited-followers-visitors.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content