Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO

Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO

http://utility-share.blogspot.com/2014/05/mengenal-black-hat-seo-dan-white-hat-seo.html
Motivation - Persaingan didunia maya antara web satu dan web yang lainnya patut diacungi jempol, persaingan secara sehat dan sportif (White Hat SEO) di web sudah dimulai bertahun-tahun lamanya. Namun dalam hal ini, ada salah satu kecurangan dalam melakukan teknik index-ing dimesein pencari, apakah itu? itu adalah Teknik Black Hat SEO. Nah, dipembahasan berikut ini saya akan menjelaskan tentang dua teknik ini, yaitu "Black Hat SEO dan White Hat SEO"

Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO.
Tahukah Kalian tentang dua Kalimat ini? "Black Hat SEO" dan "White Hat SEO". Atau anda baru pertama kali mendengar karena baru saja bergabung didunia maya? Apa itu "Black Hat SEO"? dan Apa itu "White Hat SEO"?
Black Hat SEO - adalah teknik curang dalam melakukan searching page dalam pencarian dimesin pencari, seperti Google dan Bing. Sementara,
White Hat SEO - adalah teknik yang digunakan dalam beberapa web/blog dengan cara yang baik, sehat , dan sportif dalam indexing di mesin pencari.

Cara kerja Black Hat SEO
Dengan Menggunakan Teknik ini, Blog/Web kita akan berada di page utama dan menduduki peringkat teratas dalam pencarian mesin pencari, namun jika mesin pencari sudah mengetahui cara main anda, maka yakin dan percayalah, Blog/web anda tidak akan bertahan lama, dalam artian, blog dan bahkan isi artikel blog anda tidak akan terindex sama sekali di mesin pencari.

Cara kerja White Hat SEO
Teknik ini lebih mengutamakan cara yang bijak dan sportif. dengan menggunakan teknik ini, kita bisa mendapatkan kedudukan yang tinggi dalam mesin pencari, karena mesin pencari sangat menyukai teknik yang sportif tanpa adanya kecurangan sama sekali pun. Yakin dan percayalah, jika menggunakan teknik ini, Mesin Pencari akan sangat memercayai Blog/Web milik kita, dengan kata lain, mesin pencari akan bersedia melakukan apa saja untuk blog/web milik anda, salah satunya yaitu dengan pemasangan iklan.

Teknik Black Hat SEO
Ada Enam Teknik yang sangat terkenal pada Teknik Blck Hat SEO ini, Apa itu?
  1. Kata kunci (keyword) Stuffing
    Tehnik Black Hat SEO kata kunci (keyword) stuffing yaitu aplikasi kata kunci (keyword) yang berkelebihan atau menembak kata kunci (keyword) dengan cara membabi buta, di mana suatu halaman situs yang diisi suatu kata yang berulang - lagi atau tak relevan.
  2. Link Farming
    Tehnik Black Hat SEO Link Farming yaitu suatu tehnik yang akan menghimpun link di satu halaman situs (blog) ataupun website. Tujuannya di satu halaman hanya diisi daftar link yang jumlahnya benar-benar banyak, link-link tersebut bahkan dapat mencapai hingga beberapa ratus atau juga beberapa ribu link.
  3. Cloaking Page doorway page
    Untuk tehnik Black Hat SEO cloaking page atau doorway page yaitu langkah di mana mencari jalan untuk bikin suatu halaman situs supaya selalu dipandang atau selalu dikunjungi. Tehnik seperti ini dapat dikerjakan di situs (blog) berkaitan maupun di situs (blog) lain lewat cara menyisipkan suatu kode seperti javascript yang gunanya yaitu untuk melakukan pemanggilan  suatu halaman yang mau dioptimasi. Langkah simpelnya yaitu mengunakan pop up, yakni suatu tehnik buka halaman situs yg tidak mau kita kunjungi terbuka di jendela baru, Jadi harus halaman itu terus terbuka situs lain. Langkah lain dari door way page ini yaitu bikin kode refresh atau redirect ke halaman situs spesifik yang mau di redirect. Pastinya halaman yang mempunyai trafik bagus umpamanya traffiknya beberapa ribu maka automatis pengunjung yang beberapa ribu diredirect ke halaman situs yang bakal dioptimasi. Langkah yang lain dari doorway page ini yaitu memakai url redirect dari hasil pencarian google.
  4. Iteration title
    Untuk Tehnik Black Hat SEO Iteration title yaitu tehnik perulangan judul, tujuannya isi postingannya hanya pengulangan dari judul. Langkahnya gampang saja, buat tulisan contoh judulnya Tehnik Mudah Belajar Blog lalu berisi hanya pengulangan dari judul itu yakni Tehnik Mudah Belajar Blog, tidak usah ditambah tulisan yang lain lagi, itu saja telah cukup. Umumnya tehnik seperti ini berlaku untuk kata kunci (keyword) baru yang ada di google atau baru nampak di google.
  5. Invisible Text (Teks Tak Tampak)
    Untuk Tehnik Black Hat SEO Invisible Text (Teks Tak Tampak) yaitu satu tehnik menyembunyikan kata suatu kata kunci (keyword) didalam situs (blog) yang kata itu tak lagi terlihat dengan cara kasat mata. Langkahnya dengan menyamakan warna tulisan kata itu dengan latar belakang atau background template. contoh bila template kita hitam maka buat warna text kata itu berwarna hitam. Tulisan yg tidak terlihat itu dengan mata telanjang dapat dipandang lewat cara memblock seluruhnya halaman lewat cara select + all gunanya untuk menghighlights atau menandai semua tulisan. Langkah yang memerlukan saat lama yaitu dengan mencermati page source halaman situs berkaitan. Langkah ekstrem untuk lakukan teks yang tidak tampak ini tetapi bisa tampak oleh robot yaitu dengan mengaplikasikan kode tersebut ke dalam template.
  6. Blog Comment Spam
    teknik ini sama saja seperti memaksa seseorang untuk melakukan banyak komentar diblog kita sendiri, bahkan ada blog yang mengomentari blognya sendiri, demi mendapatkan Spamming Comment ini.
Teknik White Hat SEO
Ada beberapa teknik dalam melakukan Teknik yang dilakukan oleh blogger sportif ini, diantaranya adalah,
  1. Penampilan Template
    Mengatur pemakaian Template yaitu satu diantara dari tehnik White Hat SEO. Dalam mengoptimalisasi suatu template baiknya kita memakai template yang berstandard SEO atau sering kita sebut juga dengan SEO friendly. Lalu apa sih Template SEO friendly itu? Yakni template dengan loading page cepat serta mudah hingga benar-benar disenangi oleh mesin pencari.
  2. Pemakaian Meta Tag Description
    Menempatkan Meta tag bakal benar-benar menolong mesin pencari dalam pencarian artikel anda, terlebih pada hal Title tag serta description. saya sarankan buatlah meta tag yang relevant, maksudnya adalah sesuai dengan apa isi blog anda.
  3. Content (Artikel) yang Terang (Relevan) serta Padat
    Suatu content yang sesuai sama dengan Tehnik White Hat SEO yaitu content yang berisikan artikel yang berkualitas, terang (Relevan) serta padat. Pengertian padat di sini juga yaitu tak terlampau singkat. Dalam ketentuan White Hat SEO, artikel yang baik yaitu artikel yang diisi menimal 500 kata.
  4. Buatlah Link yang Baik
    Apakah link yang baik itu? Link yang baik yaitu link yang sesuai sama berisikan info yang sesuai sama dengan anchor text nya. umpamanya saat anda meng-klik Tehnik Black Hat SEO dan White Hat SEO maka info yang didapat yaitu tentang Black Hat SEO dan White Hat SEO.
  5. Berburu Backlink
    Dalam sistem pencarian back link, kita mesti fokus diri pada situs (blog)/situs dengan PageRank yang besar. Diluar itu awalilah dengan men-submit URL anda pada directory dofollow serta upayakan memperoleh back link satu arah yang sesuai sama dengan content anda.
  6. Gunakan Sosial Media Network
    Tehnik White Hat SEO benar-benar menyarankan anda utuk memaksimalkan manfaat sosial network yang anda mempunyai seperti facebook, twitter serta google+, Upayakan senantiasa menge-share tulisan anda saat diterbitkan.
  7. Ping teratur
    Langkah tersebut sesungguhnya tak disarankan bila kita memakainya terlalu berlebih lantaran bakal dikira untuk spam. Jadi pakai ping optimal satu kali saja untuk satu hari.
  8. Penawaran Menarik untuk Visitor
    Dapat berbentuk tawaran usaha gratis, lomba maupun potongan harga besar-besaran.
Nah, Itulah Artikel kali ini mengenai "Pengenalan Black Hat SEO dan White Hat SEO". Terserah anda mau pilih cara yang mana karena sekarang anda sudah tahu tentang kedua teknik tersebut, saran saya adalah jadilah bloggers yang baik. semoga bermanfaat. Terima Kasih.

Motivation_2014Arsip

COMMENTS

BLOGGER: 6
  1. Mudah dipahami, sangat mebantu dalam dunia blogger.

    ReplyDelete
  2. Wah keren nih :thumbup thanks gan sangat membantu :2thumbup

    ReplyDelete
  3. kunjungan baliknya gan di www.ronalsf.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. terimakasih banyak, saya pake white hat seo aja deh, biar aman..

    http://obatleukemia.toko-gumilar.com/

    ReplyDelete
  5. makasi tambahan infonya gan.

    bagi agan yang berminat belajar membuat website bisa dilihat di situs berikut ini http://www.computer-course-center.com/web-design.html

    ReplyDelete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO
Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO
Mengenal Black Hat SEO dan White Hat SEO
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVeRO4oDMKU_PFkn24L0eYEkLIUH5inx1pzqi6VJnVC0jr87fuxfCOdTm_W-56ZwsRzWHkjyIdbQjRj2_n0F5yvZ3vQDNYmLvgrTVMWO0Qe6QmIXtp0a0rgIMjuIksqlocfywHOBBBVk_7/s1600/blackhat-and-whitehat-untuk-optimasi-seo-website-b-motivate.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhVeRO4oDMKU_PFkn24L0eYEkLIUH5inx1pzqi6VJnVC0jr87fuxfCOdTm_W-56ZwsRzWHkjyIdbQjRj2_n0F5yvZ3vQDNYmLvgrTVMWO0Qe6QmIXtp0a0rgIMjuIksqlocfywHOBBBVk_7/s72-c/blackhat-and-whitehat-untuk-optimasi-seo-website-b-motivate.png
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/05/mengenal-black-hat-seo-dan-white-hat-seo.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/05/mengenal-black-hat-seo-dan-white-hat-seo.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content