Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog

Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog

http://utility-share.blogspot.com/2014/07/cara-cepat-re-edit-artikel-hasil-copas.html
Motivation - Kali ini saya akan memberikan tutorial yang sangat berguna bagi anda yang suka mencopas Artikel orang lain. Untuk kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang "Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog".

Apa yang menyebabkan banyak Blog yang di hapus oleh google?
Jawaban : Blognya rata-rata hasil Copasan, dan Artikelnya tanpa disertai link sumber.

Apa yang menyebabkan seseorang suka mencopas artikel orang lain?
Jawaban : Malas, tidak punya waktu untuk mengetik suatu artikel, bingung ingin menulis apa, dsb.

Lalu bagaimana cara kita menulis suatu artikel yang bisa dibilang bukan hasil copasan?
Jawaban : Anda harus mengetik sendiri. Saran lain adalah yaitu anda melakukan Re-edit (Penulisan/Pemformatan Ulang) Pada Artikel yang anda copas.

Kita mengetahui, sangat sulit untuk menulis sebuah artikel untuk membuatnya bersaing dengan web-web yang mengeluarkan artikel dengan tema yang sama (Blog Pemula) . Nah, untuk itulah muncul dalam pikiran seseorang, "Apa gunanya kita mengetik susah payah, lalu memposting Artikel yang sudah ada dan tersebar luas di dunia maya? yang pada akhirnya blog kita juga tidak akan terindeks mesin pencari (Google - Bing)".

Nah, pada pertanyaan itulah muncul satu jawaban "Lebih Baik Copas Saja!". Inilah yang membuat Blog anda menjadi tidak berkualitas, karena Artikel anda dipenuhi dengan artikel copasan, sehingga tidak lama kemudian, Blog anda akan dihapus oleh Google. Ada orang yang sudah berusaha mengedit ulang hasil copasannya, namun itu masih belum bisa sepenuhnya mengubah Artikel aslinya, Apalagi artikel yang ingin doi copas adalah artikel yang sangat panjang.

Lalu Bagaimana Cara Cepat Re-Edit Artikel Hasil Copas untuk Blog?
Jawaban : Silahkan Ikuti Tutorialnya Di bawah ini.

Langkah-Langkah Re-Edit Cepat. 100% Work
  1. Siapkan Artikel yang ingin anda Copas. Saya Beri Contoh 1 Paragraf yang akan saya Copas:
    Pada umumnya, lumut berukuran kecil dengan tinggi kurang dari dua sentimeter, meskipun ada juga yang tingginya mencapai setengah meter. Ukuran tubuh demikian ada kaitannya dengan ketiadaan jaringan pengangkut yang efisien pada lumut. Lumut tidak memiliki sistem pembuluh khusus untuk mengangkut air dan mineral organik. Proses Pendistribusian Air berjalan lambat, yaitu secara difusi.
  2. Bukalah Google Translate.
    http://utility-share.blogspot.com/2014/07/cara-cepat-re-edit-artikel-hasil-copas.html
    Translate-kan Artikel yang anda Copas ke dalam bahasa asing, Misalnya Hindi, Thailand, Chineese, Japaneese, dsb. Contohnya, 1 paragraf yang saya berikan diatas saya translate kedalam bahasa Jepang, Inilah Hasilnya:
    一般的に、より少ない2インチ高の小さな苔、半分メートルと高くもありますが。このように体の大きさは、の効率的なネットワークキャリアが存在しないことに関連している。コケは、水と有機ミネラルを輸送する血管系を持っていません。水の分布が拡散を伴うゆっくりとしたプロセスを実行している。
    Ippantekini, yori sukunai 2inchi-kō no chīsana koke, hanbun mētoru to takaku mo arimasuga. Ko no yō ni karada no ōki-sa wa, mosu no kōritsu-tekina nettowākukyaria ga sonzai shinai koto ni kanren shite iru. Koke wa, mizu to yūki mineraru o yusō suru kekkan-kei o motte imasen. Mizu no bunpu ga kakusan o tomonau yukkuri to shita purosesu o jikkō shite iru.
  3. Nah, Setelah itu Copy paste Teks Hasil Translate tersebut, lalu translate kembali teks tersebut kedalam bahasa Indonesia, atau sesuai dengan keinginan anda. Nah, Akan ada perbedaan yang sangat menonjol dari segi bahasanya. Berikut adalah Hasil Re-Edit dari Paragraf diatas.
    Secara umum, lumut kecil kurang dua inci tinggi, namun ada juga meter setengah. Ukuran tubuh berhubungan dengan operator jaringan yang efisien lumut tidak hadir dalam cara ini. Lumut tidak memiliki sistem vaskular untuk mengangkut air organik dan mineral. Aku sedang menjalankan proses distribusi lambat air dikatakan dengan difusi.
    Nah, Copaslah Hasil Artikel diatas untuk membuat postingan Baru.
Lihatlah Perbandingan Hasil Re-Editparagraf tersebut, sangat berbeda bukan? Inilah "Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog". Semoga Bermanfaat. Terima Kasih.

A Blog Give Motivation

COMMENTS

BLOGGER: 19
  1. tutorialnya sangat membantu gan :D apalagi yang punya web tekno , hhe makasih ^_^

    ReplyDelete
  2. Sangat bermanfaat tutorialnya gan, apa lagi buat ane yang suka ngambil artikel dari luar....

    ReplyDelete
  3. Wah wah sangat berguna sekali artikel ini
    mantap :-d

    ReplyDelete
  4. mending copas kasih sumber gan, daripada kata acak-acak, tapi bisa dicoba nik tips nya, thanks

    ReplyDelete
  5. penerbit ebook kayak ane kyaknya wajib nih yg beginian :D

    ReplyDelete
  6. Mantap artikelnya gan...mudah buat di praktekan

    ReplyDelete
  7. Makasih gan informasinya, tapi ada yg mau di tanyakan apakah artikel hasil translet seperti di atas bisa di katakan unik conten

    ReplyDelete
  8. Makasih gan infonya izin praktek copas :v :v :v :v

    ReplyDelete
  9. wahhh mantap nih :v dulunya jarang nulis ,tapi sekarang karna bisa kopas ane jadi sering buat artikel :v ty gan :D

    ReplyDelete
  10. Mantab gan :) blogcandra.com

    ReplyDelete
  11. wew keren nih bitco1ndonesia.blogspot.com

    ReplyDelete
  12. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  13. makasih sob infonya http://www.ruralrefined.com

    ReplyDelete
  14. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  15. lha agak nganu gan, kata2nya agak nganu :3

    ReplyDelete
  16. Kayak gini yang dsukai klo nicenya adalah berita
    Tanks ya om

    ReplyDelete
  17. tapi dibacanya jadi aneh gan :v , mampir ya gan advaster.blogspot.com

    ReplyDelete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog
Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog
Cara Cepat Re-edit Artikel Hasil Copas untuk Blog
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjF_sjNfWgzz6gPTTsVobhbkdZPpXH_BdN8_ASP1Yid405jPlDnC8Cf1qeaANFyhGYP_PZ5lHRZO-O02Sl5Lyh-pXmc30WFJDNCopsWBhD6ZiyiLRnX1s14zSRlb5zGrmMxnb07wdeZaTEK/s1600/edit.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjF_sjNfWgzz6gPTTsVobhbkdZPpXH_BdN8_ASP1Yid405jPlDnC8Cf1qeaANFyhGYP_PZ5lHRZO-O02Sl5Lyh-pXmc30WFJDNCopsWBhD6ZiyiLRnX1s14zSRlb5zGrmMxnb07wdeZaTEK/s72-c/edit.png
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/07/cara-cepat-re-edit-artikel-hasil-copas.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/07/cara-cepat-re-edit-artikel-hasil-copas.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content