Seorang Manusia di Goreng Hidup - Hidup

Apa jadinya jika kita menggoreng tubuh kita sendiri? pernah membayangkannya? melihat ikan digoreng saja, kita pasti sudah tahu bahwa ikan saja yang setelah digoreng akan menjadi garing dan gurih, bagaimana jika yang digoreng itu kulit kita?

Motivation - Apa jadinya jika kita menggoreng tubuh kita sendiri? pernah membayangkannya? melihat ikan digoreng saja, kita pasti sudah tahu bahwa ikan saja yang setelah digoreng akan menjadi garing dan gurih, bagaimana jika yang digoreng itu kulit kita? pernahkah anda memikirkan bagaimana jadinya kulit kita saat di goreng di minyak panas?

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBMhl-LeSIHKZVVNkivFY_tGLttfax5xclc6ED0rB4vgE_p7bKGPPDDXg1s8v9H-DixMRfts6Tesj-zQGGxnIL143NOjXCzWxOPKaoZZNEBGnDf9lzyvkIj6L-YB9YRtYHVV1QU9Qk1MA/s1600/biksu+digoreng+dalam+minyak+panas.jpg

Yah, hal tersebut berhasil dibuktikan oleh seorang biksu yang menggoreng dirinya. Namun karena 'imunya' ia berhasil selamat tanpa terluka atau merasakan sakit sedikit pun. Video yang diunggah ke situs Facebook itu menampilkan kehebatan seorang biksu di Thailand yang duduk bertapa di dalam belanga yang berisi minyak, dengan api yang menyala di bawahnya. Sehingga kesannya seperti sedang menggoreng makanan.

Kehebataan biksu tersebut telah menjadi bualan banyak warga Thailand, kebanyakan memuji kehebatan biksu tersebut, namun ada juga yang mengatakan itu hanyalah trik semata-mata. Dari pengamatan mereka, sudah bisa nampak ia hanyalah satu "trick" untuk menyukseskan aksi hebat tersebut.

Aksi ini telah dirangkai oleh seorang ahli sains, itulah yang menurut, Jessada Denduangboripant dari Universitas Chulalongkorn yang mengatakan aksi tersebut hanyalah tipuan saja.

"Tidak ada bukti menunjukkan minyak itu dalam kondisi panas dan mendidih. Satu saja cara untuk mengetahui apakah dia duduk dalam minyak panas atau tidak adalah dengan mengukur suhu panas minyak ketika itu."

"Minyak tidak terlihat panas dan mendidih serta belanganya terlihat aneh, mungkin ada satu lagi lapisan yang mampu menurunkan suhu panas minyak," katanya.

Berdasarkan logika pun kita tahu, minyak kalau panas tentu akan berbuih tak beraturan, mungkin ada lapisan lain yang anti panas di bawah belanga tersebut. Penonton mungkin terlalu bersemangat sampai tak menyadari hal rumit seperti yang dijelaskan oleh ahli sains tersebut.

We Hope You Can Satisfied

COMMENTS

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Seorang Manusia di Goreng Hidup - Hidup
Seorang Manusia di Goreng Hidup - Hidup
Apa jadinya jika kita menggoreng tubuh kita sendiri? pernah membayangkannya? melihat ikan digoreng saja, kita pasti sudah tahu bahwa ikan saja yang setelah digoreng akan menjadi garing dan gurih, bagaimana jika yang digoreng itu kulit kita?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBMhl-LeSIHKZVVNkivFY_tGLttfax5xclc6ED0rB4vgE_p7bKGPPDDXg1s8v9H-DixMRfts6Tesj-zQGGxnIL143NOjXCzWxOPKaoZZNEBGnDf9lzyvkIj6L-YB9YRtYHVV1QU9Qk1MA/s320/biksu+digoreng+dalam+minyak+panas.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBMhl-LeSIHKZVVNkivFY_tGLttfax5xclc6ED0rB4vgE_p7bKGPPDDXg1s8v9H-DixMRfts6Tesj-zQGGxnIL143NOjXCzWxOPKaoZZNEBGnDf9lzyvkIj6L-YB9YRtYHVV1QU9Qk1MA/s72-c/biksu+digoreng+dalam+minyak+panas.jpg
UShare Blog
https://utility-share.blogspot.com/2015/06/seorang-manusia-di-goreng-hidup-hidup.html
https://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2015/06/seorang-manusia-di-goreng-hidup-hidup.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content