Sebenarnya Untuk Apa Saya NgeBlog?

Blog Itu Gunanya Apa?

Motivation - Memiliki sebuah situs/web dengan url (alamat) nama kita, pasti menjadi kebanggaan sendiri bagi kita. Yah itulah yang dirasakan oleh semua orang saat baru pertama kali terjun ke dunia website. Mungkin anda salah satunya. Nah, namun dalam hal ini, apakah anda pernah menanyakan hal ini dalam diri anda? "Sebenarnya Untuk Apa Saya NgeBlog, dan buat website?" Nah itulah yang akan saya bagikan (sharing) di artikel kali ini.

http://utility-share.blogspot.com/2014/11/sebenarnya-untuk-apa-saya-ngeblog.html

Kita ambil bahasa NgeBlog aja, biar lebih mudah pahamnya. Dari pengalaman saya pertama kali NgeBlog, rasanya itu sangat luar biasa, yah siapa yang bilang tidak? Memiliki situs sendiri di dunia maya itu merupakan hal menakjubkan bagi saya diawal NgeBlog. Saat pertama kali NgeBlog, saya memamerkannya kepada teman-teman sekolah saya, dengan kata "eh, liat aja nih di internet, itu situs web aku, keren kan". Itu adalah masa-masa dimana saya baru mengenal apa yang di bilang blog.

Sebenarnya, banyak jasa penyedia domain gratis, namun pada saat pertama kali membuat web yang diperkenalkan oleh teman saya, itu adalah blogger.com , Itulah mengapa hingga saat ini, saya masih betah di blogger[dot]com, karena saya merasa inilah penyedia domain gratis yang paling mudah digunakan. Mungkin bagi anda yang masih awam dengan blogger, bisa mencari tutorial-tutorialnya di google.

Untungnya NgeBlog itu apa sih? dan gunanya untuk apa?

http://utility-share.blogspot.com/2014/11/sebenarnya-untuk-apa-saya-ngeblog.html
Coba anda tanyakan 2 pertanyaan diatas pada diri anda sekarang, jika diri anda langsung merespon dengan jawaban,
  • "Untungnya itu, nama kita bisa terkenal karena nama blog kita, gunanya yah buat ngehasilin duit"
  • "Untungnya itu kita bisa punya situs yang bisa di akses sendiri, gunanya yah buat dipamerin"
Percaya atau tidak, yakinlah bahwa dengan respon jawaban seperti diatas tidak akan membantu anda dalam NgeBlog. Perlu anda ketahui bahwa anda akan sulit jika hanya memiliki komitmen atau jawaban seperti diatas untuk bersaing di dunia maya. apa anda tahu sekarang? pengguna web di dunia sudah ada lebih dari milyaran website, bahkan trilliunan website.

Maka dari itu, milikilah komitmen yang sederhana saja, contohnya:
  • Untungnya NgeBlog itu, kita bisa belajar dari blog lain, yah gunanya blog kita yaitu untuk membagikan apa yang sudah kita pelajari sebelumnya"
  • "Untungnya NgeBlog itu, kita bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dan ilmu dalam dunia website, yah gunanya untuk kita yaitu kita dapat melatih tata cara bahasa dan penulisan kita saat membuat suatu artikel"
  • "Untungnya NgeBlog itu, Bisa dijadikan modal untuk berdakwah dengan membagikan artikel-artikel islami, sehingga kita dapat pahala, gunanya untuk kita yah kita juga bisa mempelajarinya sendiri bukan?"
Nah itulah, beberapa komitmen yang saya pengang saat ini, jika anda bisa membuat lebih baik, silahkan.

Anda sudah tahu tidak sebenarnya apa gunanya blog anda?

http://utility-share.blogspot.com/2014/11/sebenarnya-untuk-apa-saya-ngeblog.html
Jika Belum, Begini pikirkan 1 hal ini saja. Anda memberikan pelajaran kepada orang lain, tentu anda akan mendapatkan pahala, jika orang tersebut terus menggunakan ajaran dari pelajaran yang anda berikan, contohnya saja, anda membuat artikel "Memahami konsep Aljabar Matematika", Nah, tiada yang dapat memastikan suatu saat nanti, seseorang akan membuka situs anda, dan mempelajarinya, lalu menerapkannya hingga tiba ajalnya. Bagaimana?

Daripada anda membuat blog dengan tujuan hanya untuk memamerkan traffic/pengunjung dari blog anda, lebih baik anda berhenti sekarang. Karena yang orang cari adalah sesuatu yang berkualitas, bukan hanya mengandalkan nilai dan keuntungan. Ingatlah Kalimat Ini, "Memang Mudah Menemukan Blog/Web dengan traffic yang tinggi, namun mencari blog Berkualitas, itu sangat susah". Terima Kasih.

We Hope You Can Satisfied

COMMENTS

BLOGGER: 4

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Sebenarnya Untuk Apa Saya NgeBlog?
Sebenarnya Untuk Apa Saya NgeBlog?
Blog Itu Gunanya Apa?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8go56p2We3OdvQP544gdkkk7I505aKkJtsQ4-SftMHn1lCEh71zMbA1Nm07OCn8JJAb6Xw-hf8KSQyOtDcUTgJPIWvSjCakVXJOiDnh1AUX0UO6reOpzXYuQ7i2tJQfEzyp0flRG9MNo/s1600/kenapa-saya-harus-ngeblog.gif
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh8go56p2We3OdvQP544gdkkk7I505aKkJtsQ4-SftMHn1lCEh71zMbA1Nm07OCn8JJAb6Xw-hf8KSQyOtDcUTgJPIWvSjCakVXJOiDnh1AUX0UO6reOpzXYuQ7i2tJQfEzyp0flRG9MNo/s72-c/kenapa-saya-harus-ngeblog.gif
UShare Blog
https://utility-share.blogspot.com/2014/11/sebenarnya-untuk-apa-saya-ngeblog.html
https://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/11/sebenarnya-untuk-apa-saya-ngeblog.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content