Cara Meningkatakan Jangkauan Sinyal WiFi

Cara Meningkatkan Sinyal Wifi - Kekuatan sinyal wifi merupakan hal yang sangat penting bagi kita agar koneksi internet kita menjadi cepat. H...

Cara Meningkatkan Sinyal Wifi - Kekuatan sinyal wifi merupakan hal yang sangat penting bagi kita agar koneksi internet kita menjadi cepat. Hal yang biasa terjadi adalah sinyal WiFi tidak bisa dijangkau disemua ruangan yang menyebabkan sinyal WiFi menjadi lemah dan menyebabkan koneksi internet menjadi lemot atau lambat.
Cara Meningkatkan Jangkauan Sinyal WiFi
Selain itu, kecepatan internet juga bukan melalui sinyal saja, tetapi kita juga melihat provider apa yang digunakan, apakah provider tersebut memiliki koneksi internet yang cepat ataupun lambat. Jadi provider juga sangat penting bagi kita untuk mengakses internet agar menjadi cepat.

Banyak cara meningkatkan jangkauan sinyal wifi yang bisa anda lakukan dengan mudah agar sinyal WiFi pada rumah anda menjadi kuat, stabil dan setidaknya menambah beberapa meter lagi dari pada sebelumnya dan tentunya koneksi menjadi cepat. Dan jika anda mengalami hal seperti ini, Berikut ini cara meningkatkan sinyal wifi.

Cara Meningkatkan Sinyal WiFi

1. Mengatur Modem Atau Router Dengan Baik

Posisi modem atau router sangat penting bagi kita agar sinyal WiFi kita menjadi kuat. Jika posisi modem kita sangat tepat maka jangkauan sinyal akan semakin kuat dan bisa dijangkau disemua tempat atau ruangan.

Cara mengatur posisi sebaiknya taruh modem WiFi di lokasi tengah yang terbuka dan jangan disimpan di dalam ruangan yang tertutup ataupun tertutup oleh dinding beton. Kemudian simpan router diatas jangan dibawah, karena sinyal akan membagi kebawah bukan keatas, jadi jika anda menaruh dibawah jangkauan sinyal akan sedikit.

2. Jauhkan Dari Peralatan Elektronik

Selain posisi yang tepat, anda juga harus menjauhkan router atau modem WiFi dari peralatan elektronik, contoh halnnya seperti Microvafe dan juga peralatan lainnya yang mengganggu gelombang elektromagnetik.

Jadi anda bisa menjauhkan modem dari hal tersebut, jadi posisi yang tepat simpan diruangan tengah diatas dan itulah posisi yang tepat.

3. Meningkatkan Wireless Router

Tingkatkan router modem anda, jika anda menggunakan wireless router tanpa antenna silahkan anda ganti dengan modem yang memiliki antenna. Dan jika anda memiliki modem dan sudah memiliki antenna, anda bisa mengganti dengan modem yang memiliki dua antenna dan tentunya kualitas modem juga sangat penting untuk jangkauannya.

Selain itu, jika anda sudah menambah antenna tetapi ruangan anda terlalu besar dan ingin semua ruangan bisa dijangkau, anda bisa menambah wireless router. Anda bisa menyimpannya diruangan lainnya dan sambungkan dari router utama menggunakan ethernet agar kualitas koneksi tetap baik dan stabil.

Diatas itulah Cara Meningkatkan Jangkauan Sinyal Wifi Menjadi Kuat. Semoga bermanfaat bagi anda dan agar sinyal WiFi anda jaringan atau jangkuannya menjadi luas disemua ruangan. Semoga artikel ini membantu anda dan menambah wawasan yang luas.

COMMENTS

BLOGGER: 2

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Cara Meningkatakan Jangkauan Sinyal WiFi
Cara Meningkatakan Jangkauan Sinyal WiFi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3V9bA6uGyUfaRwyq0HFxCgcXBs2SGN4W2oPSrqZSPALMML87oV-D5fHieeqCw_DUnQ_aBLX7l8bs44yTHQoqdeC0Ia7KS4cOuuFoSpVtPc0-xGq8Bw0OuVKxH34k0POmvBh11iVMHF1Td/s640/Wi-Fi.png
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi3V9bA6uGyUfaRwyq0HFxCgcXBs2SGN4W2oPSrqZSPALMML87oV-D5fHieeqCw_DUnQ_aBLX7l8bs44yTHQoqdeC0Ia7KS4cOuuFoSpVtPc0-xGq8Bw0OuVKxH34k0POmvBh11iVMHF1Td/s72-c/Wi-Fi.png
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2016/07/cara-meningkatakan-jangkauan-sinyal-wifi.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2016/07/cara-meningkatakan-jangkauan-sinyal-wifi.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content