8 Alasan Mengapa Anda Harus Ikuti Program Penurunan Berat Badan Dari LightHOUSE Indonesia

Obesitas adalah salah satu penyakit yang berbahaya. Maka dari itu, LightHOUSE Indonesia memberikan solusi mudah dan tepat untuk anda.

Pola Hidup Sehat

Motivation - Berbicara tentang bagaimana cara menurunkan berat badan, tentunya kita tidak akan lepas dari program diet. Program diet ini biasanya di ikuti oleh orang - orang yang sedang mengalami masalah kegemukan (obesitas) dengan harapan ingin membuat tubuh lebih ideal, namun ada juga beberapa orang yang sudah memulai program diet ini sebelum mereka terserang obesitas. Karena perlu kita ketahui bersama, jika seseorang telah mengalami obesitas, maka berbagai macam penyakit akan muncul setelahnya.

Walau demikian, tetap saja masih ada beberapa orang yang tidak puas mengikuti sebuah program diet. Itu dikarenakan mereka tidak mendapatkan berat badan yang sesuai dengan yang mereka inginkan dan hanya menghabiskan uang mereka. 

Perlu kita ketahui bersama bahwa, ternyata obesitas adalah penyakit yang memiliki resiko yang sangat besar bagi penderitanya. Jangan dianggap enteng ! Jika anda sudah terkena obesitas, maka anda akan menyesal. Nah, sebelum itu kita harus ketahui dulu, sebenarnya faktor apasih yang bisa mendatangkan obesitas ini?

Bahaya Obesitas

Sebenarnya faktornya sangat banyak, namun saya sudah simpulkan 3 faktor yang paling sering di temukan pada penderita obesitas dan ternyata sering kita alami di kehidupan sehari - hari.

Apa sajakah Ketiga Faktor Penyebab Obesitas Tersebut?

  1. Gaya Hidup
    Salah satu faktornya adalah karena asupan makanan yang melebihi kebutuhan tanpa diimbangi aktivitas yang cukup, atau istilah kerennya, Sedentary Lifestyle (gaya hidup tanpa banyak bergerak). Padahal, sebuah aktifitas sangat diperlukan untuk membakar kelebihan energi yang ada setelah mengonsumsi makanan. Jika hal ini tidak terjadi, maka kelebihan energi akan diubah menjadi lemak dan disimpan di dalam sel-sel lemak. Walau tak terjadi dalam waktu singkat, tapi dalam jangka waktu yang cukup lama, jika anda membiasakan hal ini maka anda akan terserang obesitas.

  2. Faktor Genetik
    Dikatakan bahwa penderita yang mengalami faktor genetik, yaitu sebanyak 25-35 %. Jadi, jika ada anggota keluarga Anda yang memiliki riwayat obesitas, maka Anda memiliki resiko yang lebih tinggi menderita obesitas dibandingkan dengan mereka yang tidak. Namun itu semua tidak terlepas dari faktor diatas, yakni gaya hidup. Jika anda menerapkan gaya hidup yang sehat, maka akan kecil kemungkinan anda akan mengalami obesitas.

  3. Faktor Lain
    Beberapa hal lain yang turut berperan dalam faktor terjadinya obesitas adalah konsumsi obat-obatan tertentu, seperti obat depresi dan lainnya. Adapun faktor usia yang dimana, semakin anda bertambah tua, maka kinerja sistem metabolisme Anda akan menurun. Hal ini menyebabkan lemak menjadi lebih cepat tersimpan. Hasilnya? Tubuh Anda akan membesar.
Singkatnya, ketiga faktor diatas tersebut sangat sering kita jumpai dalam kehidupan sehari - hari. Lalu apakah dampaknya jika kita sudah mengalami obesitas ini? Seperti yang telah saya katakan sebelumnya, Jika seseorang sudah terkena penyakit obesitas, maka berbagai macam penyakit akan muncul setelahnya.

Apa Sajakah Penyakit Yang Ditimbulkan Dari Penderita Obesitas?

  1. Gangguan Otak
  2. Penyakit Jantung
  3. Hipertensi
  4. Gangguan Saluran Pernapasan
  5. Diabetes
  6. Osteoartritis (Peradangan Sendi)
  7. Stroke
  8. Gangguan Kesuburan
  9. Depresi
  10. Kanker

Nah, perlu anda ketahui bahwa saya tidak memiliki tujuan untuk menakut - nakuti anda dengan menyebutkan berbagai penyakit berbahaya yang bisa dialami oleh seorang penderita obesitas, namun itulah faktanya. Mungkin ada yang bilang,

"ah, itu semua kan tergantung jika Tuhan ingin membuat kita sakit, maka kita akan sakit".

Nah, saya beritahu kepada anda bahwa ini bukanlah semacam takdir, artinya bisa anda ubah dengan cara berusaha untuk menghindarinya. Apakah anda mau hidup dengan kondisi obesitas? Jawabannya pasti tidak.

Lalu Apakah solusi yang tepat yang bisa menyelesaikan permasalahan ini?

Saya menyarankan kepada anda untuk mengikuti dan memilih program diet yang di kemukakan oleh LightHOUSE Indonesia. Mengapa?

8 Alasan Mengapa Anda Harus Ikuti Program Penurunan Berat Badan Dari LightHOUSE Indonesia

1. Menjawab Masalah Obesitas Anda Dengan Banyak Pilihan

Anda mungkin bingung mencari program diet mana yang cocok buat anda sendiri. LightHOUSE akan memberikan jawaban dengan memberikan berbagai jenis program diet yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda inginkan.

Dengan bantuan Dr. Grace Judi-Kahl, MSc, MH, CHt, yang sekaligus merupakan pendiri dari LightHOUSE ini akan menjawab pertanyaan anda seputar tata cara penurunan berat badan yang baik dan benar.

2. Berbagi Tips Jitu Untuk Menurunkan Berat Badan

Anda bisa mendapatkan banyak artikel yang memberikan tips - tips yang bisa anda gunakan saat menjalani sebuah program diet dengan mengunjungi situs web LightHOUSE Indonesia. Bukan hanya itu, anda juga bisa mendapatkan tips hidup sehat dan langkah - langkah yang harus anda pilih untuk selalu sehat dan prima. Beberapa artikel yang sangat menarik dan informatif yang bisa anda dapatkan di LightHOUSE indonesia sebagai berikut.

  • Diet Tanpa Pantang, Pelajari Cara Mudah Kurangi Porsi Makan (Baca)
  • Susah Menurunkan Berat Badan? Perhatikan Hal-hal Ini (Baca)
  • Sering Makan di atas Jam 8 Malam, Apa Dampak Buruknya? (Baca)

Anda hanya perlu bookmark website LightHouse Indonesia, dan mendapatkan update tips setiap minggunya.

Adapun fitur yang bisa anda gunakan saat pertama kali membuka web LightHouse Indonesia adalah, anda akan menemukan kalkulator BMI (Body Mass Index) yang menunjukkan berapa berat dan tinggi ideal anda.

3. Rutinitas Acara Dilakukan Setiap Bulan

Untuk sharing dan berbagi ilmu mengenai program diet dengan para pasien, maka LightHOUSE Indonesia rutin melakukan aktifitas seperti talkshow, workshop, event, dan banyak lagi seminar - seminar seru dan menarik lainnya.

Seperti beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 24 Mei 2016. LightHOUSE Indonesia mengadakan seminar yang bertajuk "Pentingnya Terapi Komprehensif untuk Menangani Obesitas". Dr. Grace yang langsung terjun langsung ke lapangan pada saat itu mengemukakan obat dan terapi dibutuhkan pada setiap program penurunan berat badan. Ada juga psikolog yang menemani Dr. Grace pada saat itu yang mengemukakan bahwa terapi tersebut berhubungan dengan pelajaran kontrol diri. 

Bersamaan dengan event tersebut, disisi lain ada juga Dr. Sophia Hage, SpKO yang mempresentasikan materi tentang “Bahaya Obesitas dalam Gaya Hidup Sedentari” dalam acara yang sama. Ia membahas tentang penurunan berat badan dari sisi perubahan pola hidup. “Perilaku sedentary mempengaruhi kondisi kesehatan seseorang. Penelitian membuktikan bahwa seseorang yang melakukan perilaku sedentary dalam waktu lama setiap hari mengalami peningkatan risiko terkena diabetes dan penyakit jantung,” ujar dokter yang aktif dalam kegiatan tersebut.

Beliau juga menambahkan “Saat ini diduga bahwa melakukan perilaku sedentary selama lebih dari 8-11 jam sehari dapat berefek buruk bagi kesehatan. Sedangkan mengurangi waktu sedentary dan memberikan jeda untuk aktif setiap 2 jam dapat menurunkan risiko kesehatan.” Bagaimana cara melakukan perubahan pola hidup dari sendetary menjadi lebih aktif? Tidak cukup dengan ke gym atau melakukan olahraga yang hanya sekali-sekali. Menurut Dr. Sophia, lebih penting memiliki gaya hidup yang aktif, dibandingkan melakukan olahraga yang tidak bisa rutin.

Hal Asyik dari acara-acara tersebut adalah audience akan diajak langsung untuk praktek dan belajar memfokuskan antara semua organ tubuh dengan pikiran. Jadi, kita bisa ikut terjun langsung ke lapangan dengan bantuan para ahli. Acara yang berjalan hikmat tersebut ditutup dengan pembagian hadiah dan sesi tanya jawab.

4. Sudah Terpercaya dan Teruji Selama 11 Tahun

Dikutip langsung dari webnya, LightHOUSE Indonesia - Merupakan sebuah klinik yang didirikan sejak 2004, dan kini sudah menangani lebih dari 26.000 pasien. Mengantongi sertifikat ISO 9001:2008, dan memastikan kualitas layanan di enam klinik lightHOUSE Indonesia terstandarisasi dengan kualitas yang sama.

Selain itu, LightHOUSE juga bekerja sama dengan PT Shape UP Indonesia, yaitu salah satu perusahaan penyedia jasa layanan kesehatan berkaitan dengan penurunan berat badan, obesitas, dan pengendalian gangguan makan. Termasuk pula penyakit yang berkaitan dengan gaya hidup dengan tingkat stres tinggi.

5. Bisa Ikut Dalam Challenge Dan Dapatkan Hadiah Menarik

Untuk mengatasi peserta yang tidak bisa ikut langsung dalam seminar yang diadakan LightHOUSE, maka diadakan sebuah games yang berupa challenge, dan bisa di ikuti oleh semua orang yang ikut dalam program diet. Hebatnya, bagi anda yang memenangkan challenge-nya akan mendapatkan hadiah yang menarik dari LightHOUSE Indonesia.

Tidak hanya berupa hadiah, peserta yang menang akan dipanggil oleh LightHOUSE Indonesia untuk wawancara ekslusif dan tampil di tv. Seru bukan?

Aplikasi LightHOUSE

Bagi anda pengguna android, anda bisa menjadi lebih dekat dan mendapatkan informasi lebih cepat dari LightHOUSE dengan mendownload Aplikasinya di Play Store. Berbagai fitur lengkap seperti Kalkulator BMI, Pembahasan Program Diet, Tanya Jawab dengan Dr. Grace, Kuis, dan masih banyak lagi akan anda dapatkan secara gratis. Ditambah lagi, tampilannya yang Mobile Friendly akan membuat anda nyaman berinteraksi dengan aplikasi ini.

7. Tak Perlu Uang Banyak Untuk Ikut Programnya

Biasanya, program diet yang didukung oleh tim ahli dan dokter akan menghabiskan sangat banyak uang. Namun, program LightHOUSE menyediakan harga yang relatif lebih murah dan dapat terjangkau disaat anda mengikuti programnya. Bahkan ada event dari LightHOUSE Indonesia yang bisa anda ikuti secara cuma - cuma, alias gratis tanpa dipungut biaya.

8. Testimoni Program LightHOUSE Indonesia

Terhitung klinik ini sudah ada selama 1 dekade lebih, maka jumlah testimoni atau orang yang sudah mengikuti program dari LightHOUSE ini bisa anda lihat langsung di websitenya. Sehingga hal ini akan membuat kita semakin percaya dan memantapkan pilihan, LightHOUSE Indonesia sebagai pilihan terbaik dalam program penurunan berat badan.

---

Adapun program yang tersedia di LightHouse adalah sebagai berikut.


1. Program LightWEIGHT

Program ini berlangsung sekitar 12 kali pertemuan selama 12 minggu. Materi yang diajarkan dalam setiap pertemuan dirancang khusus oleh Dr. Grace Judio-Kahl, Msc, MH, CHt. Termasuk semua bentuk terapi dan inovasi yang digunakan, semua merupakan hasil penelitian dr. Grace selama belasan tahun berkecimpung dalam masalah obesitas.

Secara klinis, program lightWEIGHT terbukti 3,5 kali lebih efektif menurunkan berat badan dibandingkan bentuk konsultasi konvensional. Selain itu, lightWEIGHT membuat program diet jadi menyenangkan tapi tetap turun berat badan banyak. Selain itu, kontrol diri pun akan menjadi lebhi baik.

Program inovatif ini dilengkapi dengan eating behaviour therapy dengan teknologi terbaru seperti edugames dan simulasi virtual untuk  peningkatan kontrol diri.

Dengan memilih program LightWEIGHT di klinik LightHOUSE yang menggunakan program penurunan berat badan paling komprehensif yang di pandu dari psikolog, ahli gizi, dokter, dan dokter spesialis gizi, spesialis olahraga, dan psikiater, maka anda akan mendapatkan paket sebagai berikut.

  1. Tes DNA



    Layanan tes DNA berfungsi untuk mengecek adakah mutasi gen dalam tubuh seseorang yang membuatnya cepat gemuk atau sulit langsing. Tes ini dapat mengecek:

    1) Diet yang cocok apakah yang rendah karbo, rendah lemak atau rendah kalori;
    2) Respons tubuh terhadap makanan tergolong normal atau susah kenyang;
    3) Sistem penyimpanan lemak tubuh termasuk normal atau lebih gampang menimbun lemak;
    4) Penyerapan lemak tubuh terhitung normal atau lebih gampang menyerap lemak; serta
    5) Bagaimana tendensi kenaikan berat badan, apakah normal atau lebih gampang naik berat.

  2. Meta Booster

    MetaBooster


    Injex dan mesoterapi merupakan terapi penunjang yang telah lama digunakan dan menjadi andalan di klinik lightHOUSE Indonesia. Terapi penunjang terbaru kami, Meta Booster, dapat membuat terapi injex dan mesoterapi lebih efektif membakar lemak. Meta Booster itu adalah suntikan dengan Vitamin B12 dan ATP. Bila kedua zat ini disuntikkan langsung atau lewat injex bisa sangat-sangat nyeri. Maka lightHOUSE menggunakan pain hacker untuk mengacaukan sinyal syaraf sehingga syaraf itu jadi bingung akhirnya tidak merasakan nyeri.

  3. Lympathic Drainage


    Lymphatic Drainage

    Pembuluh limfatik ternyata memiliki peran penting dalam proses metabolisme lemak. Pembuluh limfatik yang tersumbat membuat lemak tersumbat, tidak bisa mengalir ke atas untuk kemudian dibakar. Salah satu cara menjaga kelancaran pembuluh limfatik adalah dengan terapi Lympathic Drainage. Terapi ini berfungsi membebaskan aliran lemak dalam pembuluh limfatik sehingga lemak bisa ditrasfer dan proses pembakarannya jadi lebih cepat.

  4. lightMEAL Induksi

    LightMeal Induksi

    Selain Tes DNA dan terapi, lightWEIGHT Ultimate juga sudah termasuk three days meal strarter yaitu lightMEAL Induksi. Paket dapat membantu penurunan berat badan Sahabat lightHOUSE hingga 3-5 Kg selama proses Induksi. Dengan catatan, semua anjuran ahli gizi dipatuhi. Paket ini terdiri dari empat kali meals, satu kali pudding, dan satu kali fruits yang akan diantar tiap hari oleh tim kami ke tempat Anda.

2. Program LightMEAL

LightMEAL melengkapi program hidup sehat bagi pasien yang memiliki waktu terbatas untuk menyiapkan makanannya sendiri.

Produk makanan ini cocok untuk anak kost atau profesional muda yang super sibuk. Dibandingkan dengan catering diet yang sedang populer, lightMEAL menjadi pilihan yang lebih menguntungkan. Variasinya banyak. Ada susu, camilan, makanan pelengkap seperti sambal dan bumbu jadi, serta produk andalan anekamakanan beku.

LightMEAL merupakan produk makanan dengan kalori terkontrol yang praktis. Sahabat lightHOUSE tidak perlu repot menyiapkan makanan untuk mendukung program penurunan berat badan. Produk lightMEAL dapat diperoleh di semua klinik lightHOUSE.

3. Program lainnya

Beberapa program lainnya yang bisa anda dapatkan di LightHOUSE adalah :

  1. LightKIDS
    Program yang ditujukan untuk anak-anak usia 7-12 tahun dengan patokan berat dan tinggi badan pada zona merah grafik tumbuh kembang anak. Masalah yang dialami berbeda dari orang dewasa. Program ini disesuaikan dengan kemampuan anak untuk menyerap pesan, sehingga perubahan perilaku anak menjadi efektif.

  2. LightTEEN
    Program yang ditujukan untuk anak-anak usia 3-16 tahun dengan patokan BMI 27,5 atau bisa dilihat dari grafik tumbuh kembang pada zona merah. umumnya masa remaja adalah masa dimana citra diri menjadi problem sensitif. Selain perubahan pola pikir dan tingkah laku, remaja juga dibimbing untuk lebih percaya diri dan menghargai tubuhnya.

  3. LightMOM
    Trakhir adalah Program yang khusus ditujukan untuk ibu yang sedang hamil 1-7 bulan dan menyusui 1-9 bulan. Selain menurukan berat badan, penanganan melibatkan perawatan menyeluruh, mulai dari makanan dan perencanaannya,olah fisik dan pola hidup.
---

Belum selesai sampai disitu, adapun hal yang wajib anda lakukan saat melakukan program diet adalah Kontrol Diri.

Kontrol Diri


 Apa Itu Kontrol Diri?

Seperti yang dikemukakan oleh Ahli Psikologis dari LightHOUSE Indonesia, Tara, bahwa kontrol diri merupakan Sebuah Kemampuan seseorang untuk dapat mengendalikan dorongan, keinginan , emosi, atau hasrat tertentu yang kurang tepat untuk diri sendiri ataupun untuk mencapai tujuan yang lebih baik.

Psikolog Tara menambahkan, “Belajar kontrol diri merupakan faktor penentu sukses tidaknya berdiet.” Itulah mengapa, diperlukan bimbingan psikolog dalam program penurunan berat badan. “Orang sudah tahu bagaimana cara menurunkan berat badan, tapi kontrol diri yang lemah membuat sullit untuk menerapkannya sehingga dibutuhkan mentoring,” ujarnya.

Beliau juga mengemukakan bahwa ada banyak sekali godaan di dunia ini dan hal-hal yang menyenangkan, yang bisa membuat kita luput dari kontrol diri. Beberapa diantaranya sebagai berikut.

  • Di usia anak – anak maka godaan yang akan muncul berupa Mainan , candies/chocolate dll.
  • Sementara di usia remaja dapat berupa eksperimen, kenakalan remaja dll.
  • Adapun pada usia dewasa, yaitu karier, pernikahan dll.

Secara umum, godaan yang paling utama adalah Makanan, maka dari itu LightHouse Indonesia menyediakan berbagai resep makanan Sehat yang bisa anda buat dirumah. Selain itu ada juga masakan yang cocok di hidangkan untuk menu berbuka Puasa.

Pola Hidup Sehat Ala LightHouse Indonesia

Nah, Timbul sebuah pertanyaan yang besar, apakah kita mampu untuk dapat mengendalikan diri dari godaan dan situasi yang ada disekitar kita. Jawabannya hanya bisa dijawab oleh diri kita masing - masing.

Lalu, apakah Kontrol Diri hanya berupa sebuah bentuk pengendalian diri dari hasrat yang sangat besar untuk bisa memiliki? Bukan! Perlu kita ketahui Kontrol diri memiliki arti yang sangat luas, beberapa diantaranya bisa diartikan sebagai berikut :

  • Mendiamkan / mendamaikan pikiran
  • Mengalihkan pikiran
  • Tidak reaktif terhadap pikiran maupun emosi
  • Mampu menentukan mana yang tepat untuk diri sendiri (rasio)
  • Membuat keputusan dengan lebih bijak
  • Mempermudah pencapaian goal

Bagaimana jika saya tidak mampu melakukan hal diatas? Jawabannya adalah anda harus bisa mendapatkan sebuah motivasi yang besar untuk bisa mengendalikan dan meningkatkan pengendalian diri anda. Nah, LightHOUSE mengemukakan, agar dapat meningkatkan kontrol diri, beberapa langkahnya bisa anda lihat pada gambar dibawah.

Tingkatkan Kontrol Diri

---

Nah, Itulah isi pembahasan artikel kali ini yang mengemukakan perlunya anda menjalani program diet yang baik dan benar, dan itu bisa anda dapatkan di LightHOUSE Indonesia. Untuk anda yang ingin mengenal program klinik LightHOUSE Indonesia secara lebih singkat, dimulai dari pengenalan program terapi komprehensif yang ditawarkan, program - program yang berbasis teknologi, dokter ahli, dan kata orang - orang yang sudah mencoba program dari LightHOUSE Indonesia, bisa anda lihat pada video berdurasi 5 menit dibawah ini.


Kesimpulannya adalah, LightHOUSE Indonesia merupakan klinik yang sudah sangat terjamin dan terpercaya diseluruh indonesia selama kurun waktu 11 tahun lamanya sejak muncul pertama kali di tahun 2004. Dan terbukti sudah ada puluhan ribu pasien yang berkonsultasi dengan dokter - dokter yang ada di LightHOUSE Indonesia. Hebatnya, anda dapat berkonsultasi dengan para dokter tersebut secara gratis. Terbukti dari sekian banyaknya orang yang sudah berlangganan lewat email dan bergabung dengan LightHOUSE Indonesia. Bersama DR. Grace, DR. Sophia, Psikolog Tara, dan Para Ahli lainnya, akan menyelesaikan masalah berat badan anda.

Jangan sampai anda sudah menderita obesitas yang parah, baru anda tahu tentang klinik LightHOUSE Indonesia Ini. Tunggu apalagi? Klik disini untuk menandakan anda telah melakukan langkah awal untuk menghindari Obesitas. Terakhir, adalah sepatah kata yang ingin saya sampaikan untuk semua orang yang ingin menghindari Obesitas ini, yakni milikilah hidup yang sehat. Sekian dan terima kasih.

COMMENTS

BLOGGER: 26
  1. Buset lengkap banget informasinya mas. hahahaa sampe capek scrollingnya... Btw nice share mas lanjutkan!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga dengan kelengkapannya, bisa menambah wawasan agan tentang LightHOUSE Indonesia dan program - program yang di milikinya :) hehe, Terima kasih.

      Delete
  2. infonya lengkap banget gan... jadi tertarik nih utamanya buat ngecilin perut heheh
    thanks gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih :D Di coba aja gan program dari LightHOUSE, kali aja cocok buat agan.

      Delete
  3. Terima kasih infonya mas, ini yang saya cari. Soalnya sudah coba program lain malah gak ada perubahan. Baru tahu juga nih kalau ada program Lighthouse, Makasih udah share.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama-sama mbak, saya rekomendasi buat mbak yang mau diet. Coba aja program dari lightHOUSE, Semoga aja bermanfaat.

      Delete
  4. Seneng Banget kak :D, barusan aku kunjungin webnya lighthouse dan isinya bagus-bagus semua. Terutama resep sehat ala lighthouse, bisa di coba soalnya buat menu berbuka. Makasih kak udah share, bermanfaat banget deh buat aku yang pengen nurunin berat badan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau mbak senang, saya juga ikutan senang mbak :d hehe
      Semoga bermanfaat yah :D

      Delete
  5. mantap ni buat q untuk membentuk tubuh ideal. biar suamiku tambah kesemsem. hihuhi

    ReplyDelete
  6. untung skarang masih bulan ramadhan,,, lumayan buat diet.

    ini sekedar ngasih saran yaa,,,, gambar di samping kanan kiri pada template, sungguh mengganggu pandangan mata saya, jdi hilang fokus pada konten yg disajikan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iy Mbak Nuri, mumpung lagi suasana puasa, pas banget buat coba program diet ini.

      Sampai sgitunya yah mbak? efek gmbar di kanan-kiri blog sya :) mungkin tampilan mobile blog ini lebih cocok buat mbak. hehe

      makasih udah baca artikelnya, dan thanks kritikannya.

      Delete
  7. makasih artikelnya min sangat membantu... dan bagi kita tetaplah menjaga pola hidup sehat biar ngga kena obesitas!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga menambah wawasan agan :D hehe

      tentu saja mas, kita harus jaga pola hidup sehat, soalnya kalo hidup sakit-sakitan itu rasanya gak enak.

      Delete
  8. Jadi takut gemuk gan, tapi berat badan ane belum ideal, jadi ane pilih yang standadr aja >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perlu Waspada tuh, soalnya ribet kalau udah kena yang namana obesitas. pola makan harus diatur lgi,

      Delete
  9. Gue Hampir Pesimis liat nih Posting, tapi gue belajar banyak hal ketika membaca tulisan ini. terimakasih gan.. Sempoga jadi JUARAnya gan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak mas shofwan, udah mau sempatkn diri membaca artikel di blog ini. Kami sangat menghargai siapapun yang membaca artikel kami :D terima kasih penilaiannya.

      Delete
  10. ayoo semangat hidup sehat!
    salam sehat mas

    ReplyDelete
  11. udah sempet ketemu dengan dr. Grace foundernya lightHOUSE, jadi emang yakin banget sih kalo ngikutin programnya bakaln turun BB ..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren Mbak (y) Moga lain kali saya jg bsa ketemu sama dokter2 di LightHOUSE. mau tnya jwab dikit soal sedentary life, hehe

      Delete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: 8 Alasan Mengapa Anda Harus Ikuti Program Penurunan Berat Badan Dari LightHOUSE Indonesia
8 Alasan Mengapa Anda Harus Ikuti Program Penurunan Berat Badan Dari LightHOUSE Indonesia
Obesitas adalah salah satu penyakit yang berbahaya. Maka dari itu, LightHOUSE Indonesia memberikan solusi mudah dan tepat untuk anda.
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5VjabImEbVo7s8aN-mdzkUEyk-yx_pW1yctqhQTRDfkKOc6Xhf9mRlWiFFw9hxDkePpqWhd42CvFu5laHhVqOgw2SUYJxjaPeMDCXNaNgBk1wiVxr5NdMar8zqyAZjf2fpVq69UooTqhA/s1600/Pola+Hidup+Sehat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5VjabImEbVo7s8aN-mdzkUEyk-yx_pW1yctqhQTRDfkKOc6Xhf9mRlWiFFw9hxDkePpqWhd42CvFu5laHhVqOgw2SUYJxjaPeMDCXNaNgBk1wiVxr5NdMar8zqyAZjf2fpVq69UooTqhA/s72-c/Pola+Hidup+Sehat.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2016/06/alasan-mengapa-harus-memilih-lighthouse-indonesia-sebagai-pilihan-program-diet.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2016/06/alasan-mengapa-harus-memilih-lighthouse-indonesia-sebagai-pilihan-program-diet.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content