Ini Trik Yang Dilakuin Para Master Agar Threadnya Banyak Di Respon dan Di Klik Orang

Tahukah anda bahwa di social media sangat banyak modus untuk mendapatkan respon dari orang - orang. Nah hal - hal tersebut saya ulas kembali dan menjadikannya tips ampuh. Ayo dibaca!

Motivation - Kali ini saya akan share pengalaman seputar ngeblog. Untuk mendapatkan visitor atau pengunjung blog, tentunya kita tidak akan lepas dari yang namanya promosi atau yang biasa disebut orang - orang ngiklan. Sebagai seorang blogger, anda pasti sudah pernah merasakan promosi link namun yang merespon hanya sedikit. Kali ini saya akan bagikan beberapa tips bagi anda, yaitu cara agar link yang agan share atau promosikan bisa banyak dapat respon dan klik dari orang - orang.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGpZZHfX-OBmBxjCqlyeDdsUxONUabDd29x8BiRuMbu156BlxgYKLbChivpcHgKWDiflVkQF_GP4WnOab9kYIpf9U4TZc6BD4T0q7IeKU8VWoiwzkQLUdDkQm4cKtarNvzRz-JysCmeBp6/s1600/Tips+Ampuh+Dapatkan+Banyak+Respon.jpeg

Tips - tips ini pun saya dapatkan setelah 3 tahun bergabung dan terjun di dunia blog. Namun perlu saya beritahu sebelumnya, bahwa tips - tips berikut memiliki peluang mendapatkan konsekuensi negatif. Saya tidak menganjurkan anda untuk menggunakannya, namun menjadi seorang blogger, anda harus tahu ini dan mungkin anda salah satu yang pernah menggunakannya. Beberapa contoh trik ini adalah trik yang sering saya temukan di media sosial.

1. Pertama : Jika anda membagikan link ke suatu group, usahakan se-tema dengan isi group tersebut.


Contoh anda bergabung di group "Blogger Indonesia", maka usahakan anda membagikan link artikel seperti "Cara Meningkatkan Pageview Blog". Peluang untuk mendapatkan klik bisa menjadi 50% dari total member di group tersebut. Untuk menjadikan peluang 100% caranya bagaimana? Gampang! Anda cukup menambahkan gambar yang cukup menarik. Contohnya adalah gambar IE (Inspect Elemen), saran saya untuk IE adalah jangan terlalu berlebihan. Perhatikan Ilustrasi dibawah ini.

Misalkan anda share link seperti dibawah ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjM9_SFyCnrVosodNH0r5_HQ2CJvuv2CCi6ojn6S_OiGf7a-nnBLoBDY930OVSrT6a_I8Ot8aS3vGDCGbi8_PFjXTcRBIwOfeH9WMDU_Cqee-ZP3j3bdR7jD4z9ZhzkPQaUViMGfUaVtKi8/s1600/tips+1.jpg

Percaya saja, akan kurang yang mengklik link tersebut, namun jika anda tambahkan gambar IE (yang wajar) contoh seperti dibawah ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWEILd-g9XHglajvME3dsDVBwTdU821heqUVG4_z-ScxkG5_78tnqtsyQPSTwsvnNHw2jEO70UNki_9XTHflhGw6j_OR7m007-PjgU-MVUf7zxr4tlS86yg_71wNa_8WSHBW7fNuDgmlH-/s1600/tips+2.jpg
Penayangan anda yang asli

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmera3KeTcxSw2BcVugr_WtSfpioC-sfbtFr94CqimUHApjOvBFfNqW0J2GNchPKFn9_b48JymOoV0lVFuOsd_xSXrusBN7Df__jusiwBYGTA9G9vsA4LYxN5hJLtKxKzUIyaQTCkKFJ6m/s1600/tips+3.jpg
Hasil IE

Percaya saja, dengan menambahkan gambar hasil IE yang wajar, peluang klik akan lebih banyak. Saran saya jika anda mau IE adalah jangan memberi value sangat besar pada penayangannya, soalnya orang - orang di group sangat sensitif jika sudah melihat penayangan seperti gambar diatas, dan nilai di "penayangan hari ini" anda IE sampai mencapai 1000. Percaya aja, bakal ada respon negatif, dan mengomentari kiriman anda dengan kalimat simple "IE yah gan :3".

Lalu bagaimana jika kita ingin share namun tidak setema dengan group? Hal itu terselesaikan di tips kedua.

2. Kedua : Jika artikel yang anda buat tidak se-tema dengan group, maka usahakan buat artikel dengan judul unik.


Misalnya saja anda membagikan artikel tentang teknologi (bisa apa aja) di group blogger. Anda tahu kan bagaimana cara membuat orang tertarik dengan teks saja? contoh seperti ini "Mengisi Baterai Smartphone Dengan Cepat" nah kalimat tersebut bisa dibilang sudah jadi unik dan tentunya kita akan tertarik untuk membaca, namun untuk membuatnya lebih unik lagi, anda dapat membuatnya menjadi seperti ini "Baterai Terisi Penuh Hanya Dalam 30 Detik". Bagaimana? yang mana yang akan kalian buka jika menemukan artikel yang isinya sama namun memiliki judul yang berbeda? Saran saya sekali lagi adalah buat judul yang wajar, dan sesuai dengan isi artikel. Saya menulis pada judul 30 detik karena hal tersebut memang ada, dan dibuktikan dalam artikel, jangan sampai karena ingin saking uniknya anda tulis jadi 1 detik. Konsekuensinya bakal datang sendiri.

3. Ketiga : Pura - pura Blog anda dicuri orang.


Bagaimana caranya? anda tinggal buat 2 akun gmail. Nah, pada kesempatan kali ini, biasanya simodus hanya ingin dikunjungi homepagenya aja. Contohnya bisa anda lihat dibawah ini.



Dijamin, bahkan tanpa gambar sekalipun anda akan mendapatkan klik yang banyak. Saran saya cukup ganti admin blog aja, dan pura - pura blognya dicuri orang. Anda memiliki 2 akun, akun yang satu adalah akun asli anda, dan satunya lagi buat dijadiin admin yang baru. Ingat, jika anda menjadikan admin di akun palsu anda anda harus jadikan dulu akun asli anda sebagai penulis/pengarang saja. Karena perlu anda ketahui ada seseorang yang tahu cara cek admin blog. Jika anda kedapatan, sudahlah anda akan dapat konsekuensi negatif. Contoh anda akan direspon "Dasar Modus Cuma Mau Dapet Pengunjung!"

4. Keempat : Pura - pura menjual blog anda.


Hampir sama dengan tips ketiga, namun ini sedikit berbeda. Yah, anda cukup memiliki 2 akun sosial media. Mengapa? hal ini anda gunakan untuk berpura - pura blog anda sudah terjual pada seseorang, padahal orang tersebut tidak lain adalah diri anda sendiri. Lalu bagaimana cara dapat kliknya? anda cukup membuat thread dengan kalimat unik dan gambar yang mendukung. Contoh seperti dibawah ini : 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhYjKOD47csNxJ_IAA-RasaVIb421NQ-g7sA_cF0GJ-YQqWC0aNgt3ZKik74gykI5ZdIZy6CL_Q_yp6_uyLTi_2rUVMQk5W9o5KNKpMXA8ZrdGvyGLDput2JSbMMKuZAQ1-ELuZXbz-zh-6/s320/tips+6.jpg

Dijamin bakal ada yang tertarik untuk klik, klo cara anda edit IE penayangan anda natural alias wajar, pasti semakin banyak yang klik. contoh gambar diatas saya cuma diambil dari gambar diatas (tips 1), saya kasih harga 5 k untuk menyesuaikan dengan penayangan blog tersebut. Jika anda mau lebih greget anda bisa edit sampai seperti dibawah ini :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgBpCWY2nnGYXhaYaT9ZkDtqOi1hiJJ_qogvi5a1xIOyvYMWxPPg4Ezsp963Li-mbza_uE1kCmjze9dZhqW1cfCCT7VOuHtYNQjMJzboxE_sAhTd0BsC7_eqx_hrTpHKllD8i2JndSKKCLE/s320/tips+7.jpg

Nah pada gambar diatas, bakal banyak yang tertarik untuk membaca thread anda, dan tentunya penasaran dengan blog anda sehingga melakukan klik. Namun saya beritahukan bahwa gambar diatas terlalu berlebihan baik dari segi penayangannya dan info-infonya yang tertulis di thread. Orang akan bilang "kok dijual gan, kan lumayan penayangan segitu bisa PO tiap bulan" Sekali lagi saya beritahukan, jangan terlalu berlebihan, buatlah senatural mungkin. selanjutnya 2 akun socmed tersebut, anda gunakan untuk mengirimkan gambar screenshoot percakapan anda dengan akun yang sebenarnya diri agan sendiri jika benar ada yang mau beli blog anda. Contohnya seperti ini :

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHOSG5O7DxQwBPZg_OCLtR4OCwXmODb42Rh1s_sP9d7p3xModALuAe1Vqxr2NuJAtfWLFq8Nrgy-QsMP-AygZA-lvJqnBV5gGjp4H2F1GCRtfoi6klAQBdTwGGNHJMq6SUxrYw4nvvXKk8/s1600/tips+8.jpg

Gambar diatas anda kirimkan sebagai bukti bahwa blog anda sudah ada yang beli dan laku terjual. Tujuan anda sebenarnya disini adalah hanya untuk mendapatkan klik dan pengunjung blog. 

5. Kelima : Berpura - pura jadi newbie


Newbie disini adalah bukan berarti anda sudah master atau sebagainya, maksud newbie disini adalah anda benar - benar berpura - pura baru mengenal blog dan belum tahu banyak. Contohnya adalah seperti thread berikut ini. 

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjMf-hUQV2uiSOWKwvDSno5yIxU-KMrCmRBQQ9AVjxjQi6d5jeETXmYP9IqqyV1U_gD45VTMEK9tDdNTDeXRH2EO_Yss-r42ix2vGK1alNu8FuPDVtnDXLSKyVdS2B9YeTu06J9JJE_rJBM/s320/tips+5.jpg


Dijamin dengan cara menulis thread seperti diatas, orang - orang akan langsung membuka blog anda. Kembali lagi saya sarankan dan ingatkan berulang - ulang, buat yang sewajar - wajarnya dan senatural mungkin. Agar para orang - orang bisa lansung mengklik link yang anda berikan.

6. Keenam : Buat Berita Hoax


Berita hoax yang saya maksud disini adalah berita yang sangat sering muncul di tv dan anda edit dan permak sedikit hingga orang - orang tertarik untuk mengklik linknya. Contohnya saja adalah seperti pada gambar dibawah ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhxSnd8tS9hUoToZWGRPtiz-jTmT0AG1yST47XoAWZbxcx8lN0jWSFw-QwlF_XndEenS1jGlCb4AWuE0MnQudObYA-K6dC8OM46wOJEQ3hrPe31Qlj1AIFmibp1Xf2nBVg7A9pY5w3U5aKQ/s320/tips+9.jpg

Nah, berita diatas adalah berita palsu, bagaimana, tertarik untuk membuka link pada thread seperti diatas bukan? Nah seseorang yang menggunakan trik ini biasanya akan nge-redirect link yang dikasih ke blognya sendiri, link yang diberikan pun bukan link biasa karena link tersebut berasal dari situs berita terkenal, hanya jika kita buka link tersebut, maka bukan link tersebut yang terbuka, melainkan link blog kita sendiri. Bisa dibilang, inilah trik yang paling ampuh untuk dapatkan klik yang banyak. Namun konsekuensinya juga akan sangat berat. Karena jika blog anda sudah dinilai sebagai blog hoax, maka visitor anda akan hilang semua.
_________

Nah, itulah beberapa tips dan trik dari saya yang saya dapatkan setelah beberapa tahun terjun di dunia blog. Sudah beberapa orang yang saya temukan melakukan tips - tips tersebut, dan saya pun pernah melakukannya. Namun saya tekankan kembali, saya tidak mengajak anda untuk melakukan hal - hal diatas, karena semua hal tersebut tertuju pada proses penipuan, kecuali saya tangguhkan pada tips yang kedua. Saya hanya memberikan informasi seperti ini agar anda tahu bahwa ternyata ada juga orang - orang yang seperti ini, yang hanya ingin mendapatkan klik dan kunjungan banyak di blognya.

Jika anda pernah menemukan orang - orang lain yang sering melakukan tips untuk mendapatkan banyak klik dari orang - orang, anda dapat memberitahu kami dengan cara berkomentar dibawah, bagaimana tips orang tersebut mendapatkan klik banyak dari orang - orang, nanti saya akan update kembali artikel ini. Karena sebenarnya masih banyak cara dan tips untuk mendapatkan klik, namun diatas hanya beberapa yang baru saya tulis. Sekian dan terima kasih.

We Hope You Can Satisfied

COMMENTS

BLOGGER: 6
  1. Bagus gan artikelnya sangat mudah di cerna

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Alfha! Jika kamu temukan orang - orang yang terapkan tips - tips semacam diatas, anda bisa share. Hal tersebut untuk mendukung update dari artikel ini :D

      Delete
  2. Nice post gan patut du praktekan nih

    ReplyDelete
  3. kalo pura - pura sama aja nipu menurut ane :) kalo pengen real mending nyari yang organik aja dengan SEO :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo Ari! Mungkin Anda tidak membaca paragraf terakhir artkel ini, dan padahal saya sudah tulis berulang - ulang kali.

      Delete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Ini Trik Yang Dilakuin Para Master Agar Threadnya Banyak Di Respon dan Di Klik Orang
Ini Trik Yang Dilakuin Para Master Agar Threadnya Banyak Di Respon dan Di Klik Orang
Tahukah anda bahwa di social media sangat banyak modus untuk mendapatkan respon dari orang - orang. Nah hal - hal tersebut saya ulas kembali dan menjadikannya tips ampuh. Ayo dibaca!
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGpZZHfX-OBmBxjCqlyeDdsUxONUabDd29x8BiRuMbu156BlxgYKLbChivpcHgKWDiflVkQF_GP4WnOab9kYIpf9U4TZc6BD4T0q7IeKU8VWoiwzkQLUdDkQm4cKtarNvzRz-JysCmeBp6/s1600/Tips+Ampuh+Dapatkan+Banyak+Respon.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGpZZHfX-OBmBxjCqlyeDdsUxONUabDd29x8BiRuMbu156BlxgYKLbChivpcHgKWDiflVkQF_GP4WnOab9kYIpf9U4TZc6BD4T0q7IeKU8VWoiwzkQLUdDkQm4cKtarNvzRz-JysCmeBp6/s72-c/Tips+Ampuh+Dapatkan+Banyak+Respon.jpeg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2015/11/tips-ampuh-agar-thread-banyak-yang-respon.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2015/11/tips-ampuh-agar-thread-banyak-yang-respon.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content