Jika sebelumnya siapa saja dapat menonton video yang diunggah di Facebook, kini tidak lagi. Pengiklan atau pengunggah video di Facebook dapat membuat batasan oleh siapa saja videonya dapat ditonton.
Motivation - Siapa yang tak kenal dengan facebook? Mungkin media sosial pertama yang kita gunakan adalah facebook, dan sampai sekarang masih kita gunakan. Tahukah anda bahwa kini Facebook sediakan fitur pembatasan penonton video berdasarkan usia dan jenis kelamin.
Jika sebelumnya siapa saja dapat menonton video yang diunggah di Facebook, kini tidak lagi. Pengiklan atau pengunggah video di Facebook dapat membuat batasan oleh siapa saja videonya dapat ditonton.
Pengaturan ini didasarkan pada dua kriteria yaitu usia dan jenis kelamin. Dengan cara ini, pengiklan yang menggunakan media video di Facebook dapat lebih spesifik dalam menyasar audiens.
Selain itu, Facebook juga menyediakan mode ‘rahasia’ sehingga video dapat ditonton hanya bagi yang mengakses dengan direct link atau link langsung ke video tersebut. Serupa dengan fitur ‘unlisted’ pada YouTube.
Fitur video Facebook memang tengah mengalami perkembangan pesat selama setahun terakhir. Secara keseluruhan, video di Facebook dapat ditonton hingga 4 miliar kali dalam sehari.
Jika sebelumnya siapa saja dapat menonton video yang diunggah di Facebook, kini tidak lagi. Pengiklan atau pengunggah video di Facebook dapat membuat batasan oleh siapa saja videonya dapat ditonton.
Pengaturan ini didasarkan pada dua kriteria yaitu usia dan jenis kelamin. Dengan cara ini, pengiklan yang menggunakan media video di Facebook dapat lebih spesifik dalam menyasar audiens.
Selain itu, Facebook juga menyediakan mode ‘rahasia’ sehingga video dapat ditonton hanya bagi yang mengakses dengan direct link atau link langsung ke video tersebut. Serupa dengan fitur ‘unlisted’ pada YouTube.
Fitur video Facebook memang tengah mengalami perkembangan pesat selama setahun terakhir. Secara keseluruhan, video di Facebook dapat ditonton hingga 4 miliar kali dalam sehari.
COMMENTS