Kepiting Ini Dinobatkan Sebagai Kepiting Yang Terbesar Di Dunia

This crab Named The World's Largest Crab

Motivation - Apa Yang anda rasakan saat mendengar ada kepiting yang sangat besar? yah tentu saja anda merasa sedikit takut, karena kepiting kecil yang besarnya seperti genggaman tangan saja, memiliki 2 capit yang besar. Hal inilah yang menjadi alasan beberapa orang takut terhadap hewan satu ini. Namun perlu anda ketahui saat ini, ada salah satu kepiting didunia dinobatkan sebagai kepiting terbesar, Namanya Adalah Crab Kong.

http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html
The Crab Kong
Kepiting terbesar di dunia yang dijuluki "Crab Kong" kepiting terbesar di dunia ini berhasil ditangkap seorang nelayan di Jepang. Laman metro.co.uk mewartakan, kepiting yang masuk dalam keluarga colossus crustasean bergaris tengah tiga meter ini ditangkap seorang nelayan di daerah Heda di teluk Suraga sebelah barat Tokyo, Jepang. Kepiting terbesar ini malah diperkirakan masih anak-anak. Crab Kong yang beratnya 15 kg ini berumur 40 tahun. Apabila kepiting selebar 3 meter ini telah dewasa, kesepuluh capitnya bisa untuk mengangkat sebuah mobil.

Awalnya, nelayan yang identitasnya dirahasiakan itu bermaksud untuk menjual kepiting raksasa ini untuk makan malam. Untungnya, peneliti kehidupan laut di Weymouth, Inggris, menyelamatkan kepiting raksasa itu. Crab Kong akan menempati rumah barunya di Munich, Jerman.

 http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html

"Kong pasti sangat menarik untuk dilihat. Bahkan lebih besar daripada kepiting terbesar sebelumnya, Crabzilla," kata Robin James, peneliti di Sea Life.
Ahli sealife Inggris berencana untuk membuat B-movie-gaya Jepang dengan judul krustasea terbesar di Inggris: Crab Kong vs Crabzilla. Salah satu penantang untuk mahkota tersebut, kepiting laba-laba Jepang, yang dijuluki "Crab Kong" dan digambarkan sebagai "Ronaldo" dari dunia akuarium, tiba di Weymouth's Sea Life Park awal bulan ini setelah ditangkap oleh nelayan di Teluk Suruga, tenggara Tokyo.

 http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html

Crab Kong sudah memiliki cakar mencakup tiga meter (10 kaki) dan berat 15 kilogram (33 lbs). Hal itu menempatkannya di divisi yang sama seperti Crabzilla, kepiting terbesar di Inggris yang diimpor oleh Birmingham Nasional Sealife Centre tahun lalu. Kedua makhluk tersebut masih tumbuh dan bisa hidup lebih dari 100 tahun.

 http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html

Robin James, seorang ahli biologi di Sea Life Park, telah mengunjungi desa tempat Kepiting Kong tertangkap dan berencana untuk mengangkutnya ke Inggris. Crab Kong akan dipindahkan ke rumah permanennya di Munich's Sea Life Center akhir tahun ini (2012).

 http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html

"Mendapatkan hewan mengesankan seperti Crab Kong untuk akuarium, setara dengan mendapatkan Ronaldo (dalam sepakbola)," kata James. "Memberikan kesempatan pada orang-orang untuk menjadi saksi pertama dari banyak keajaiban dari lautan, membantu meningkatkan dukungan untuk konservasi laut."katanya.

We Hope You Can Satisfied

COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. waaaw besar banget :o kalo di masak kayaknya kenyang makan 1 juga :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan Kenyang lagi gan, tpi udah berlebihan klo makan 1, tuh kepiting kyaknya buat 1 porsi keluarga :D :D

      Delete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Kepiting Ini Dinobatkan Sebagai Kepiting Yang Terbesar Di Dunia
Kepiting Ini Dinobatkan Sebagai Kepiting Yang Terbesar Di Dunia
This crab Named The World's Largest Crab
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1qy5Y9q0c9xVP0erGb1iSxGxPe7iwyHDpMpffELDBMwnklLwmiK2MrXNoYeLJUPxrm5PBtkpXapTRIkTaLKe3CuCgBWcebcOz_7VEBqfrjXwMJWpbB7ngACs0fyTAuscRYZWjfZVrZSs/s1600/Crab+Kong.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh1qy5Y9q0c9xVP0erGb1iSxGxPe7iwyHDpMpffELDBMwnklLwmiK2MrXNoYeLJUPxrm5PBtkpXapTRIkTaLKe3CuCgBWcebcOz_7VEBqfrjXwMJWpbB7ngACs0fyTAuscRYZWjfZVrZSs/s72-c/Crab+Kong.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2015/01/kepiting-terbesar-di-dunia.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content