Chelsea Jaga Tren Kemenangan

Chelsea Jaga Tren Kemenangan

Motivation - Menjelang pekan ke-15 Premier League. Newcastle United yang sekarang berada dipapan tengah klasemen sementara siap menjajal kekuatan pasukan The Blues Chelsea yang akan berlangsung di stadion ST. James Park markas Newcastle. Pertandingan ini akan digelar, Sabtu (6/12) 2014.


Dalam lima pertandingan terakhir yang melibatkan kedua tim, Chelsea lebih mendominasi dengan meraih tiga kemenangan berbanding dengan kemenangan yang diraih Newcastle.

Perbedaan poin kedua tim musim ini bisa dibilang cukup jauh yaitu terpaut hingga 14 angka. The Magpies kini bercokol di posisi sembilan dengan mengantongi 20 angka, sedangkan The Blues nyaman di puncak dengan mengoleksi 36 nilai dari 14 pertandingan.

Newcastle bisa dikatakan sedang bangkit-bangkitnya. Setelah sempat terperosok di dasar klasemen selama beberapa pekan, anak asuh Alan Pardew ini mampu memperoleh kemenangan demi kemenangan dan menjauh dari zona degradasi. 

Namun, dalam pertandingan terakhir mereka harus puas berbagi poin satu dengan tim sekelas Burnley. The Clarets mampu menahan laju The Magpies dengan memaksakan hasil 1-1 di akhir pertandingan.

Sedangkan di kubu Chelsea, mereka sedang superior dengan tidak terkalahkan hingga pekan ke-14 Premier League ini. Anak asuh Jose Mourinho masih mampu melanjutkan tren positif atas lawan-lawannya.

Bahkan, dalam pertandingan terakhir yang tersaji di derby London mereka mampu menghancurkan tim kuat Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0. Tiga gol The Blues masing-masing dilesakan Eden Hazard, Didier Drogba dan Loic Remy.

Diego Costa diharapkan bisa kembali berlaga bersama Si Biru setelah pada laga sebelumnya menerima larangan bermain usai menerima lima kartu kuning di liga. Ketajaman penyerang asal Spanyol ini akan kembali menjadi tumpuan Mourinho di lini depan.

DATA dan FAKTA:

- Sepanjang tahun 2013 Chelsea tidak mampu mengalahkan Newcastle.

- Chelsea satu-satunya tim yang belum terkalahkan hingga pekan ke-14 Premier League.

- Dalam lima laga terakhir yang melibatkan kedua tim, tak pernah sekali pun laga berakhir imbang.

- Setidaknya dua gol tercipta dari pertemuan yang melibatkan kedua tim.

- Newcastle tidak pernah kebobolan lebih dari satu gol dari lima pertandingan mereka di Premier League.

Inilah Pemain Kunci Dari Kedua Tim :



  • Diego Costa (Chelsea)


Penyerang tangguh asal Spanyol ini tidak pernah absen mencetak gol jika bermain di Premier League. Terbukti dirinya sudah mencetak 11 gol bagi The Blues di seluruh kompetisi yang dimainkannya.

  • Papiss Demba Cisse (Newcastle United)


Top skorer utama The Magpies menjadu tumpuan selepas Demba Ba dilepas manajemen. Penyerang tangguh berkebangsaan Senegal itu bisa menjadi ancaman tersendiri bagi lini pertahan Chelsea yang digalang John Teryy dkk.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN KEDUA TIM :

NEWCASTLE (4-4-2) : Elliot; Janmaat, Williamson, Dummett, Haidara; Abeid, Tiote; Gouffran, Ayoze Perez, Ameobi; Cisse.

CHELSEA (4-2-3-1) : Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta; Fabregas, Matic; Willian, Oscar, Hazard ; Costa.

PREDIKSI :

Berdasarkan statistik yang melibatkan kedua tim maka bisa dipastikan akan banyak gol yang tersaji dalam pertandingan kali ini. Andai The Blues bisa menciptakan gol lebih dahulu atas tuan rumah, mereka setidaknya akan berusaha menambah gol demi mengamankan kemenangan atas lawannya tersebut. 

inspirative blog memprediksi Chelsea akan memenangkan pertandingan dengan skor minimal 3-1 atas Newcastle United.

COMMENTS

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Chelsea Jaga Tren Kemenangan
Chelsea Jaga Tren Kemenangan
Chelsea Jaga Tren Kemenangan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcjQ_vU_eGUxXj2_jH8q3-N1B_xO1dxIpK5SyLOwKAfys70SXn5l7Nz50THC_SCIYViZzETM57U4hprI66efhhbUtQaTIfMyQlxQjVc0EBA20Hx49ElVrE00nktEa0eannSQXHcVbAfRR1/s1600/costa.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjcjQ_vU_eGUxXj2_jH8q3-N1B_xO1dxIpK5SyLOwKAfys70SXn5l7Nz50THC_SCIYViZzETM57U4hprI66efhhbUtQaTIfMyQlxQjVc0EBA20Hx49ElVrE00nktEa0eannSQXHcVbAfRR1/s72-c/costa.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/12/chelsea-jaga-tren-kemenangan.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/12/chelsea-jaga-tren-kemenangan.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content