Cara Alami Menghilangkan Jerawat

Natural Ways to Eliminate Acne

Motivation - Siapa yang tidak ingin memiliki wajah halus? tentu saja semua orang pasti menginginkan wajah yang halus. Namun pada masa remaja menuju ke dewasa akan muncul hal yang paling tidak kita sukai, apakah itu? itulah jerawat.

http://utility-share.blogspot.com/2014/11/cara-alami-menghilangkan-jerawat.html

Bagaimana cara menghilangkan jerawat? Yah, tentunya dengan cara mengobatinya. Disini saya akan membagikan cara alami untuk menghilangkan jerawat, bahan-bahannya pun sangat mudah ditemukan, karena itu berada disekitar lingkungan kita. Berikut Cara Alami Menghilangkan Jerawat.

1. Sebelum anda mengobati jerawat, cobalah dulu untuk mencegah kemunculannya. Karena mencegah tentu saja lebih mudah daripada mengobati. Satu cara untuk mencegah kemunculan jerawat adalah makan makanan yang sehat. Cobalah untuk menghinadari makanan yang mengandung lemak jenuh, lemak nabati, dan makanan yang sarat dengan gula. Berbagai contoh makanan  ini adalah: kue, keripik, soda manis, makanan cepat saji, burger, coklat, dll. Sebaiknya usahakanlah untuk memakan makanan dari gandum, daging tanpa lemak (dada ayam, tuna, kalkun) sayuran, kacang-kacangan, buah-buahan, dan makanan sehat lainnya.

2. Cara lain yang efektif adalah jika anda sudah dihinggapi jerawat adalah menggunakan bawang putih. Pijat lembut seluruh wajah dengan parutan bawang putih, lakukan setiap hari selama satu minggu. Anda akan melihat perubahan seminggu setelahmelakukan hal ini.

3. Minum air adalah salah satu cara alami untuk membantu menghilangkan jerawat. Jerawat adalah salah satu tanda tubuh anda sarat dengan toksin. Dengan meminum air maka anda membilas toksin didalam tubuh anda keluar. Usahakanlah untuk meminum air sebanyak 8 gelas setiap hari.

4. Gunakan jus aprikot, usapkan ke seluruh area wajah anda yang terkena jerawat, gosokkan selama 10 menit setiap hari. Lakukanlah sampai ada tanda-tanda jerawat anda hilang.

5. Menggunakan pasta gigi, oleskan pasta gigi ke seluruh area wajah anda dan biarkan selama semalam. Ketika anda bangun pagi bilaslah wajah anda dengan air hingga bersih. Ini sangat efektif dan mudah dilakukan.

http://utility-share.blogspot.com/2014/11/cara-alami-menghilangkan-jerawat.html

Jangan sekali kali anda mencoba untuk memencet atau meremas jerawat anda, karena itu hanya memperburuk keadaan dan menimbulkan bekas. Jika anda mulai ditumbuhi jerawat, maka segeralah lakukan sesuatu, menunda penanganannya dapat menyebabkan jerawat menyebar hingga ke punggung, pantat, maupun dada.

We Hope You Can Satisfied

COMMENTS

BLOGGER: 1

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Cara Alami Menghilangkan Jerawat
Cara Alami Menghilangkan Jerawat
Natural Ways to Eliminate Acne
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg04fgt6pZbucovyAjuX3nNtnk0nwVxnWCrLH4EtitKKDJHFZ-tDBp-W1UBZ5ao6mc58bEdoRVIkeJtO-XefYKlZy7zZ_90t-4tluuyuY5SqzfRCqQJZZVthqrnV-Z-uT8V9Xo1rNz8Ji5E/s1600/Jerawat.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg04fgt6pZbucovyAjuX3nNtnk0nwVxnWCrLH4EtitKKDJHFZ-tDBp-W1UBZ5ao6mc58bEdoRVIkeJtO-XefYKlZy7zZ_90t-4tluuyuY5SqzfRCqQJZZVthqrnV-Z-uT8V9Xo1rNz8Ji5E/s72-c/Jerawat.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/11/cara-alami-menghilangkan-jerawat.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/11/cara-alami-menghilangkan-jerawat.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content