10 Hujan Aneh Yang Pernah Terjadi Di Dunia

10 Strange Rain That Never Happened In The World

Motivation - Pada dasarnya Hujan terjadi karena penguapan air laut ke langit akibat pemanasan global, yang selanjutnya akan membentuk gumpalan awan dan turunlah hujan. Kita sudah tahu, bahwa Hujan itu adalah air yang turun dari langit, namun tahukah anda? ternyata adapula hal-hal yang aneh yang pernah jatuh dari ketinggian, itulah mengapa kami menyebutnya, Hujan Aneh.

Nah untuk segera mengetahuinya, silahkan anda simak 10 Hujan Aneh Yang Pernah Terjadi Di Dunia dibawah ini.

10. Uang

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Selagi para pengunjung resotran di Lewes, Delaware, US sedang menikmati makan siang mereka, tiba-tiba saja hujan uang terjadi. Uang-uang kertas asli jatuh dari langit menyebabkan semua orang berlarian kesana kemari terkejut melihat hal itu, dan tentunya berusaha mengambil "hujan uang" tersebut. Untungnya, tidak ada yang berkelahi memperebutkan uang, mereka hanya berlarian kesana kemari mendapatkan sebanyak yang mereka bisa ambil.

Setelah ditelaah ternyata hal itu adalah harapan terakhir dari seorang pria lokal bernama Leonard Maull. Setahun sebelum kejadian itu, ia telah meninggal namun akuntan dan orang kepercayaannya mengetahui bahwa Maull menuliskan sebuah harapan terakhir. Ia ingin $10.000 (sekitar 120 Juta Rupiah) dibagi menjadi $5, $10, $20, dan $50, kemudian dibagi-bagikan ke orang tidak dikenal untuk mereka.

Kejadian hujan uang serupa juga pernah terjadi di berbagai tempat seperti Chicago, England, dan juga Bolyson.

9. Tubuh Manusia

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Tubuh manusia yang jatuh dari langit mungkin bukanlah sesuatu yang baru, bisa saja itu adalah tubuh dari orang yang melakukan tindakan bunuh diri. Tapi bagaimana jika tubuh manusia itu benar-benar jatuh dari langit secara mengejutkan di depan kaca mobil Anda? Bukan dari sebuah tindakan bunuh diri, hal ini benar-benar terjadi kepada seorang wanita bernama Mary Fuller.

Pada saat ia sedang di dalam mobil parkiranya, secara tiba-tiba saja kaca depan mobilnya hancur tertimpa tubuh manusia. Darimanakah asal tubuh tersebut? Ternyata tubuh itu adalah tubuh dari korban kecelakaan pesawat di California, tepatnya kecelakaan pesawat PSA Pacific Flight 182. Kecelakaan itu sendiri memakan korban hingga 144 orang dimana jenazah yang menimpa mobil Mary Fuller adalah salah satu korban kecelakaan tersebut. Untungnya Mary hanya menderita luka ringan.

8. Gargoyle

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Jika Anda membayangkan sebuah mahluk menyerupai setan bersayap layaknya Gargoyle di media-media, maka ketahuilah bahwa istilah Gargoyle yang dimaksud di sini adalah Gargoyle dalam lingkup arsitektur bangunan. Dalam lingkup tersebut, Gargoyle dapat digambarkan sebagai sebuah pahatan patung aneh yan biasanya mencuat keluar dari tembok bangunan. Tujuan dari Gargoyle sendiri untuk membagi aliran air hujan khususnya pada saat badai.

Nah, patung Gargoyle inilah yang secara mengejutkan jatuh dari langit dan menciptakan sebuah tragedi di September 2014, bagi seorang wanita bernama Sarah Bean. Selagi ia berjalan melewati sebuah gereja bersama kekasihnya, tiba-tiba saja ia ditimpa oleh sebuah batu besar yang diketahui ternyata adalah Gargoyle dari gereja terkait. Sarah Bean langsung meninggal seketika itu juga.

Gereja terkait akhirnya diketahui adalah sebuah gereja yang distruktur ulang namun tidak melalui proses inspeksi yang ketat pada tahun 2007 dan 2011.

7. Laba-Laba

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Bayangkan Anda sedang mengendarai mobil Anda dan tiba-tiba saja ribuan laba-laba jatuh dari langit. Hal ini terjadi kepada Erick Reis di Santo Antonio da Platina, Sao Paulo. Ia kemudian mengabadikan momen tersebut dengan video kameranya dan me-uplopadnya ke Youtube. Mengejutkannya adalah ternyata fenomena seperti itu dikatakan bukanlah sesuatu yang baru.

Seorang ahli biologi Marta Fischer, Universitas Parana, mengatakan bahwa spesies dari laba-laba terkait hujan laba-laba ini adalah eximius spider. Ukuran mereka relatif kecil seukuran penghapus pensil dan biasanya dapat ditemukan bergantungan di pohon dengan jaring besar mereka. Apabila sebuah angin kencang terjadi, maka jaring mereka dapat terlepas membuatnya jatuh dari langit yang dalam kasus ini terjadi dalam jumlah yang banyak, membuat jaring yang 1 dan jaring yang lainnya terikat satu sama lain.

6. Bola Golf

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Pada 1 September 1969, seorang pecinta Golf dari Punta Gorda, Florida pasti sangat terkejut ketika tiba-tiba saja bola golf yang ia cintai turun layaknya hujan dari langit. Apakah itu adalah hadiah dari langit untuk dirinya yang mencintai golf?

Walaupun hujan yang aneh ini seakan-akan adalah berkah bagi mereka yang mencintai golf namun tentu alasannya bukan begitu. Disebutkan oleh badan meteorologi Punta Gorda, hujan bola gof tersebut terjadi karena sebuah angin topan yang kebetulan melewati kolam dari sebuah lapangan golf. Begitu angin topan tersebut reda maka terciptalah apa yang kelihatan seakan-akan adalah hujan bola golf.

5. Beruang

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Di tahun 2011, sebuah kecelakaan aneh mengikutsertakan 1 orang wanita, 1 orang pria, dan juga seekor beruang. Awal mula dari kecelakaan ini adalah sebuah mobil menabrak seekor beruang seberat 200 kg, membuatnya melayang dan terjun bebas menembus kaca depan mobil yang datang dari arah berlawanan. Tubuh beruang tersebut membentur pengemudi wanita berumur 25 tahun dan membuat tubuh pria 40 tahun yang duduk di kursi penumpang mental keluar dari mobilnya.

Pengemudi wanita dan pria berumur 40 tahun itu meninggal, termasuk si beruang. Kejadian tabrakan antara kendaraan dan binatang adalah kejadian yang umum di Kanada. Ini karena mereka memiliki populasi besar akan hewan liar seperti moose dan rusa.

4. Cacing

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Bagi Anda yang membenci serangga khususnya cacing, maka 4 Maret 2001, Galashiels Academy, UK adalah tempat yang dapat dideskripsikan sebagai mimpi terburuk Anda. Sebuah kelas sepakbola akademi tersebut sedang berada di lapangan untuk 1 permainan dan tiba-tiba saja mereka dihujani oleh sekumpulan cacing tanah yang jatuh dari langit.

Beberapa murid dapat tertawa, namun beberapa lainnya berteriak dan lari kesana kemari. Anehnya adalah tidak diketahui secara jelasnya apa yang menyebabkan kejadian tersebut, cuaca saat itu cukup cerah, lapangan tempat mereka bermain juga jauh dari bangunan-bangunan lainnya jadi tidaklah memungkinkan jika itu adalah keisengan orang lain.

Kejadian pada tahun 2001 ini mungkin tidak diketahui secara jelas penyebabnya, namun beda halnya pada tahun 2007 yang menimpa seorang wanita bernama Eleanor Beal. Selagi ia berjalan ke tempat kerjanya tiba-tiba saja ia dihujani oleh gumpalan-gumpalan cacing, yang diketahui disebabkan oleh angin topan dan badai.

3. Ikan Hiu Hidup

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Ya, Anda tidak salah baca, siapa yang mengira bahwa ikan yang seharusnya hanya dapat hidup di dalam air dapat melakukan terjun bebas dari langit dan secara mengejutkan masih hidup pada saat ia sudah jatuh. Lebih spesifiknya, kejadian aneh ini terjadi pada Oktober 2012, dimana seekor Hiu Leopard jatuh dari langit ke sebuah lapangan golf di San Juan, California. Untungnya pada saat kejadian itu, tidak ada siapapun di tempat tersebut dan insiden ini disadari oleh seorang petugas yang sedang patroli.

Setelah diteliti lebih dalam ternyata ikan hiu itu adalah mangsa dari seekor burung elang Peregrine. Ikan hiu itu mungkin secara tidak sengaja terlepas dari cengkraman si burung saat ia terbang di atas lapangan golf ini. Yang mengagumkan adalah ikan hiu ini masih hidup walaupun ia sudah jatuh dari langit dan juga masih hidup saat ia dikembalikan ke laut bebas.

2. Sapi

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Pasangan Charles dan Linda Everson mendapatkan hadiah yang sangat mengejutkan pada ulang tahun pernikahan pertama mereka.Anda sudah dapat membayangkannya, tidak lain dan tidak bukan adalah sapi yang jatuh dari langit. Pada saat mereka sedang berkendara di jalan tol Manson, Washington, tiba-tiba saja seekor sapi seberat 270 kg jatuh di atas mobil van mereka.

Selain dari rasa kaget luar biasa, untungnya pasangan Everson tidak terluka sama sekali. Diketahui bahwa sapi yang menimpa mobil van mereka berasal dari sebuah perternakan kota terdekat. 2 hari sebelum insiden ini, sapi tersebut kabur dari perternakannya, berjalan selama 5 mil ke sebuah tebing curam dan "melakukan terjun bebas" dari sana.

Tidak hanya pada insiden ini, insiden "sapi terbang" ini juga pernah terjadi di tahun 1997 menenggelamkan sebuah kapal nelayan Jepang dan juga di tahun 2013 membunuh seorang pria Brazil yang sedang tidur di rumahnya. Siapa yang menyangka bahwa ternyata insiden sapi terbang ini cukup popular.

1. Kotoran Beku Manusia

http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html

Mungkin ini adalah hal yang paling mengejutkan dapat jatuh dari langit yaitu kotoran manusia. Terjadi pada tahun 2008 ke seorang wanita bernama Marian Liknes. Selagi ia berjalan untuk menjawab telepon di kamarnya, tiba-tiba saja "BAAM!" secara mengejutkan bongkahan kotoran manusia dalam keadaan beku jatuh dari langit menembus atap rumah Marian Liknes, berceceran ke sekitar ranjangnya.

Insiden "roket kotoran" ini bukan sesuatu yang tidak pernah terjadi sama sekali. Walaupun semua pesawat dilarang untuk membuang tangki toilet mereka selagi terbang, namun pada kenyataannya apabila pesawat diharuskan bertransisi dari udara dingin ke uadara hangat maka hal tersebut terkadang dapat menyebabkan masalah kebocoran tertentu. Dalam kasus ini adalah kebocoran yang menyebabkan roket kotoran.

We Hope You Can Satisfied

COMMENTS

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: 10 Hujan Aneh Yang Pernah Terjadi Di Dunia
10 Hujan Aneh Yang Pernah Terjadi Di Dunia
10 Strange Rain That Never Happened In The World
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi30Xg37FQhp69zCzu_oeMQXL8PXRMNAwA_O6M1t9iU12Po8Y8LBeQSr_sUG9YzSMG02RQRuiYtiQ-AHYcgU0pvzDiFc-bueTw9wPNRhSmUxzZwXETVFDANaOL00aVfY4m2aG5pZ0SI1CQC/s1600/uang_jatuh_langit.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi30Xg37FQhp69zCzu_oeMQXL8PXRMNAwA_O6M1t9iU12Po8Y8LBeQSr_sUG9YzSMG02RQRuiYtiQ-AHYcgU0pvzDiFc-bueTw9wPNRhSmUxzZwXETVFDANaOL00aVfY4m2aG5pZ0SI1CQC/s72-c/uang_jatuh_langit.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/10/10-hujan-aneh-yang-pernah-terjadi-di-dunia.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content