Apa yang Menyebabkan Blog tidak Populer?

Apa yang Menyebabkan Blog tidak Populer?

Motivation - Blogging adalah aktifitas yang sudah dilakoni sejak lama didunia maya. Banyak orang yang Hobby Blogging, karena dengan Blogging, kita juga dapat menghasilkan Uang. Benarkah? Tentu saja, orang bisa mendapatkan uang dengan blogging jika blognya itu populer atau biasa di bilang terkenal.

Lalu? Selain itu, dengan blogging kita bisa mendapatkan wawasan yang lebih luas tentang dunia. Blog tidak hanya digunakan sebagai media menulis, namun, blog juga dapat dijadikan sebagai tempat berbisnis, tempat penyedia berita dan informasi-informasi menarik. Jika memiliki blog, itu sama halnya dengan kita sudah memiliki website sendiri, namun seperti biasanya, Blog tidak akan berkembang jika kita tidak pernah mengurusnya.

Ada orang yang sudah hampir 5 Tahun memainkan blog, dengan susah payah setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari terus melakukan Postingan, namun blognya itu sama sekali tidak terkenal. Kenapa Bisa? Itulah Artikel Copas (Copy dan Tinggal Paste). Orang yang hanya melakukan tindakan seperti itu, walaupun artikelnya mencapai 200 Artikel itu tidak akan ada gunanya jika hanya artikel copas, lebih baik 20 Artikel buatan sendiri daripada 200 Artikel Copas. 

Tapi banyak kok Blog Copas yang terkenal didunia maya, kok mereka bisa terkenal? kan Artikelnya Copas... Itu karena mereka adalah penCopas Sejati. Orang yang hanya tinggal Copy Paste akan sangat mudah membuat postingan dalam sehari, bahkan ada yang pernah bisa megupload Artikel 20 dalam Sehari. Luar Biasa bukan? Orang yang Blog Copasnya Terkenal didunia maya, itu rata-rata sudah memiliki artikel lebih dari 10000 (10 Ribu), pernah liat? pasti jarang. itu karena mereka akan menghapus artikel lama, dan membuat artikel baru, dengan kata lain Blognya terus Update Setiap jam.

Jujur saja, dalam Blog ini, 10% adalah hasil Copas dari blog-blog lain. apa yang menyebabkan saya ikut Copas? hanya satu alasan "Lelah Menulis Artikel". Jika anda memang ingin blog anda terkenal didunia maya, buatlah Artikel inovasi terbaru (tidak ada samanya), selain itu anda perlu mempelajari yang namanya Keyword (kata Kunci) Ini berguna agar blog anda dapat terkenal. Buatlah nama Blog yang Unik (Nama Ciptaan anda sendiri, Singkatan atau sebagainya).

Anda Ingin melihat Contoh Artikel Inovasi? Contohnya Seperti dibawah ini:
  • Aplikasi terbaru 2015 full version with crack. (Inikan Tahun 2014 Orang akan suka jika web menyediakan sesuatu yang sudah muncul di blog kita yang baru akan muncul tahun depan)
  • Aplikasi terbaru 2016 full version with crack.
  • Prediksi Hari Akhir - Kiamat yang akan datang oleh para Paranormal (Inilah yang disebut dengan keyword menarik
Yah, hanya beberapa saja yang bisa saya sampaikan, Semoga dengan Artikel ini, Kita dapat menjadi orang yang cinta Blogging, Karena "Blogging is my life" Semoga Bermanfaat, Terima Kasih.

Motivation_2014Arsip

COMMENTS

BLOGGER: 2
  1. oh penyebabnya disitu ya sob..., jadi tau saya kenapa blog tidak populer... thanks infonya sob

    ReplyDelete
  2. aku pribadi sih cuek terhadap kepopuleran suatu blog, mungkin tergantung kerja keras admiin nya ,

    ReplyDelete

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Apa yang Menyebabkan Blog tidak Populer?
Apa yang Menyebabkan Blog tidak Populer?
Apa yang Menyebabkan Blog tidak Populer?
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_kit6hMZy_M7ED_r-1I8MQhsMWJ_kH5Z-qHfRldXPZM5RVqfunPFCK_zFTBr0D4HscepHxYFvATqFYKoj8N3BJkySVna7thlUsjvaAhJizkSjZcQUYEqLGku2r8Hj4AQezuG-eHhy8jXp/s1600/situs-internet-populer-paling-dicari.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg_kit6hMZy_M7ED_r-1I8MQhsMWJ_kH5Z-qHfRldXPZM5RVqfunPFCK_zFTBr0D4HscepHxYFvATqFYKoj8N3BJkySVna7thlUsjvaAhJizkSjZcQUYEqLGku2r8Hj4AQezuG-eHhy8jXp/s72-c/situs-internet-populer-paling-dicari.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2014/04/apa-yang-menyebabkan-blog-tidak-populer.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2014/04/apa-yang-menyebabkan-blog-tidak-populer.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content