Inilah Fitur Teknologi Menarik Android Yang Perlu Anda Ketahui

Fitur Teknologi Menarik Android Yang Perlu Diketahui - Android merupakan sistem operasi buatan google yang saat ini dipakai oleh banyak prod...

Fitur Teknologi Menarik Android Yang Perlu Diketahui - Android merupakan sistem operasi buatan google yang saat ini dipakai oleh banyak produsen smartphone. Sistem operasi android ini digunakan oleh banyak produsen karena memiliki banyak aplikasi, game dan juga memiliki fitur yang menarik.
Inilah Fitur Teknologi Menarik Android Yang Perlu Anda Ketahui
Sistem operasi android ini berbasis opensource yang berguna bagi anda untuk memudahkan anda memodifikasinya. Jadi jika kita ingin memodifikasi seperti tampilan, sistem dan yang lainnya kita bisa untuk memodifikasinya.

Dan perlu anda ketahui, android ini memiliki fitur menarik yang perlu untuk anda ketahui jika anda pengguna android. Mungkin fitur ini jarang ditemui atau hanya tersedia pada aplikasi tertentu. Dan bagi anda yang ingin mengetahu apa saja fitur teknologi menariknya. Berikut ini Fitur Teknologi Menarik Androi Saat Ini.

Fitur Teknologi Menarik Android Terbaru

1. Device Protection

Fitur terbaru dan menarik pada android terbaru yaitu Lollipop memiliki fitur Device Protection yang berguna sebagai anti maling. Cara kerja fitur ini juga mirip seperti android device manager. Tetapi android ini tanpa perlu menginstall karena fitur langsung ada pada smartphone.

Fitur ini bisa anda gunakan untuk mengunci smartphone anda yang hilang, menyembunyikan dan juga melacak android yang hilang. Dan untuk membuka smartphone android yang telah dikunci harus memasukan google account dengan benar yang sudah didaftarkan. Tentu fitur ini sangat baik bagi anda agar android anda tetap aman.

2. Fast Charging

Fitur ini hadir pada smartphone android terbaru dengan teknologi yang tinggi seperti HTC One M9, Samsung Galaxy S6, Huawei P8 dan juga Nexus 6.  Fitur Fast Charging ini sangat bermanfaat dan menghemat waktu kita dalam melakukan charger smartphone.

Jika kita ketahui kapasitas baterai saat ini memiliki kapasitas yang sangat besar sehingga menyebabkan kita lama dalam melakukan charging. Tetapi dengan teknologi terbaru Fast Charging ini memudahkan kita atau mempercepat kita dalam melakukan charging smartphone.

3. Fitur Google Now

Google telah menciptakan inovasi terbaru yaitu Google Now dimana kita bisa menjelajah internet dan mencari informasi tanpa perlu menyentuh untuk mengetik, tetapi kita hanya mengeluarkan suara untuk menulinya.

Tentu hal ini juga akan mempercepat kita dalam melakukan browsing. Selain itu Google Now memiliki fitur canggih yang bisa membantu kita kapan saja dan dimana saja.

4. Edge Display

Dalam suatu smartphone pasti memiliki sebuah desain tersendiri sebagai ciri khas. Untuk teknologi saat ini telah bermunculan desain edge display dimana layar smarphone pada bagian samping melengkung.

Contoh smartphone android yang menggunakan desain Edge Display adalah Samsung Galaxy S6 Edge, kemudian curve pada LG G Flex. Dengan hal tersebut akan membuat model atau desain bentuk smartphone semakin keren dan juga bervariasi.

Diatas itulah Fitur Teknologi Yang Menarik Android Yang Perlu Anda Ketahui. Semoga bermanfaat bagi anda semua dan juga menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

COMMENTS

Name

Aktor Indonesia,2,Aktris Indonesia,14,Android,15,Animasi,1,Anime,28,Aplikasi,2,Arsitektur,1,Artikel,95,Artikel Bugis,8,Artikel Islami,41,Berita,8,Chineese,2,Desain,1,Elektro,2,Elektronika,2,Film,13,Film Barat,8,Film Indonesia,3,Games,4,Home,1,Image Only,11,Industri,1,IOS,3,Java,1,Kesehatan,71,Komik,50,Komik Lucu Bahasa Indonesia,50,Kontes Menulis,1,Kontes SEO,11,Kuis,1,Kuliah,1,LightHOUSE Indonesia,1,Matematika,1,Models,3,Olahraga,49,Profil Artis,18,Review,3,Review Blog,8,Review Games,3,SEO,11,Sepak Bola,60,Simulasi,1,Smartphone,2,Software,1,Story,1,Teknologi,74,Telekomunikasi,1,Template Blog,8,Tes,1,Tips Blogging,13,Tips dan Trik,23,Tokoh,18,Top 10,142,Top 5,28,Tutorial Blog,95,Unik,370,
ltr
item
UShare Blog: Inilah Fitur Teknologi Menarik Android Yang Perlu Anda Ketahui
Inilah Fitur Teknologi Menarik Android Yang Perlu Anda Ketahui
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVI6RttRonkQp1sJT8k6ThxJmiiV2W86jFTE5vlXVW31bgqN6Wudd-hPugBlyTUQr-p-B8Wy_c13RP4c1d7Tg2yy_ka5qOMVBk-KAXUSmsCzabSsxPvmqOEbDj0kvf_-Ez8pnm8UBWONBc/s640/droid.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiVI6RttRonkQp1sJT8k6ThxJmiiV2W86jFTE5vlXVW31bgqN6Wudd-hPugBlyTUQr-p-B8Wy_c13RP4c1d7Tg2yy_ka5qOMVBk-KAXUSmsCzabSsxPvmqOEbDj0kvf_-Ez8pnm8UBWONBc/s72-c/droid.jpg
UShare Blog
http://utility-share.blogspot.com/2016/07/fitur-teknologi-android-yang-menarik-perlu-anda-ketahui.html
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/
http://utility-share.blogspot.com/2016/07/fitur-teknologi-android-yang-menarik-perlu-anda-ketahui.html
true
7805869321094886971
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content